Kloter 1 Embarkasi Batam Dilepas Gubernur Kepri, Ansar Ahmad: Semoga Menjadi Haji Mabrur

- Rabu, 15 Juni 2022 | 12:06 WIB
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat memberikan sambutan pelepasan Kloter 1 Embarkasi Batam. (istimewa)
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat memberikan sambutan pelepasan Kloter 1 Embarkasi Batam. (istimewa)

Batam (HK) - Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad melepas keberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) Kloter 1 Embarkasi Batam, di Asrama Haji Batam, Rabu (15/6/2022) pagi.

Dalam sambutannya Ansar mengatakan, rasa syukur pantas diucapkan saat ini.

"Soalnya, sudah dua tahun penyelenggaraan haji tidak dilaksanakan karena pandemi. Dan tahun ini kita diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk naik haji," kata Gubernur Kepri.

Karena itu, Ansar Ahmad meminta JCH Embarkasi Batam khususnya Kloter 1 untuk melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji dengan baik.

"Kami mendoakan semoga semua rangkaian ibadah haji yang dilaksanakan lancar. Jaga kesehatan, saling membantu sesama jemaah, semoga semua memperoleh predikat haji mabrur," papar Ansar.

JCH Kloter 1 Embarkasi Batam (istimewa)

Sementara itu, H. Mahbub Dariyanto, Ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Batam, mengucapkan selamat menjalankan ibadah haji kepada seluruh JCH Kloter 1.

"Semoga seluruh rangkaian ibadah haji dalam dilaksanakan dengan baik. Dan kembali memperoleh predikat haji mabrur," ucapnya.

Kloter 1 Embarkasi Batam merupakan gabungan JCH asal Batam 157 orang, Natuna 46 JCH, Lingga 19 orang, Karimun 76 JCH, Anambas 19 orang, Bintan 34 orang, Tanjungpinang 94 JCH dan Batam 94 orang, serta 4 orang petugas haji.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BP Batam Gelar Diseminasi Gandeng Kemendag RI

Jumat, 5 Agustus 2022 | 19:06 WIB
X