JCH Kloter 5 Embarkasi Batam Asal Riau Dijadwalkan Diberangkatkan ke Arab Saudi Siang Nanti

- Minggu, 19 Juni 2022 | 08:27 WIB
JCH Embarkasi Batam saat berada di Bandara Hang Nadim, Batam. (istimewa)
JCH Embarkasi Batam saat berada di Bandara Hang Nadim, Batam. (istimewa)

Batam (HK) - Jamaah Calon Haji (JCH) asal Riau yang termasuk dalam Kloter 5 Embarkasi Batam, dijadwalkan akan diberangkatkan ke Jeddah, Arab Saudi, Minggu (19/6/2022) siang nanti.

Berdasarkan data yang disampaikan Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Batam pagi ini, jamaah Kloter 5 merupakan JCH asal Kabupaten Kampar 336 JCH, Kota Pekanbaru 9 orang, Kabupaten Indragiri Hulu 101 dengan total 446 ditambah empat orang petugas Kloter

Seluruh JCH Kloter 5 tidak masuk Asrama Haji Batam, karena JCH tersebut masuk dalam Embarkasi Antara yakni, hanya transit di Batam dan melanjutkan penerbangan ke Arab Saudi via Bandara Hang Nadim Batam.

Sementara itu, Ketua PPIH Embarkasi Batam, H. Mahbub Dariyanto, menyampaikan, pemberangkatan JCH Kloter 1 s.d 4 berjalan lancar.

"Alhamdulillah, dari evaluasi kita, pemberangkatan Kloter 1 s.d 4 yang merupakan pemberangkatan Gelombang I, berjalan lancar," ucap Mahbub.

Dia menjelaskan, lancarnya pemberangkatan itu, berkat kerja keras seluruh PPIH dan semua pihak.

"Koordinasi seluruh panitia sangat baik, demikian juga dengan layanan pada jamaah. Semoga hal ini bisa dipertahankan sampai akhir musim haji tahun ini," tuturnya lagi.

Mahbub juga menyampaikan terima kasih pada Pemerintah Provinsi Kepri, Pemerintah Provinsi Kalbar, seluruh pemerintah Kota Kabupaten di Kepri dan Kalbar yang telah memberikan dukungan hingga lancarnya seluruh proses penyelenggaraan haji hingga keberangkatan Gelombang I.

"Semoga dukungan yang diberikan berbalas pahala dari Allah SWT," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Amri Gabung ke Partai Demokrat Kepri

Minggu, 26 Juni 2022 | 17:04 WIB

Masjid Tanjak Ikon Baru Kota Batam

Sabtu, 25 Juni 2022 | 12:44 WIB

Pemko Batam akan Gelar Pasar Murah

Jumat, 24 Juni 2022 | 08:38 WIB

Ditpolairud Polda Kepri Gelar Baksos Religi

Kamis, 23 Juni 2022 | 19:32 WIB
X