Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Kepri Gelar Fun Bike dan Bertaburan Doorprize

- Minggu, 19 Juni 2022 | 20:14 WIB
Pelepasan peserta Fun Bike sampena Hari Bhayangkara Ke-76 di lapangan Mapolda Kepri, Minggu (19/6/2022). (damri/haluankepri.com)
Pelepasan peserta Fun Bike sampena Hari Bhayangkara Ke-76 di lapangan Mapolda Kepri, Minggu (19/6/2022). (damri/haluankepri.com)

Batam (HK) - Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau (Kepri) gelar Fun Bike bersama ribuan pecinta sepeda, Minggu (19/6/2022).

Fun Bike itu serentak diadakan seluruh Indonesia dan dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara virtual. Untuk di Polda Kepri jarak tempuh yang harus di lewati puluhan kilo, star dan finishnya di Mapolda Kepri.

Ribuan para pecinta pesepeda dari berbagai elemen masyarakat bersemangat mengukuti acara tersebut dan bertaburan hadiah doorprize, diantaranya adalah 6 unit motor dan puluhan sepeda, kulkas, mesin cuci, tv dan lain-lainnya.

Kegiatan itu diikuti langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Rudi Pranoto, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt, pejabat utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto.

"Kegiatan tersebut merupakan bentuk upaya untuk terus menjaga soliditas dan sinergitas dari semua rekan-rekan kita, sahabat-sahabat kita, mitra kita. TNI kemudian rekan-rekan media, OKP, serta masyarakat yang selama ini mendukung dan selalu berada bersama-sama dengan Polri," kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam sambutannya.

Dikatakan Sigit, dengan adanya kegiatan itu, TNI-Polri bersama dengan seluruh elemen bangsa lainnya dapat bersatu padu untuk sama-sama ikut mensukseskan seluruh perhelatan agenda nasional maupun internasional, sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

"Kegiatan Fun Bike ini juga diharapkan untuk meningkatkan minat bersepeda masyarakat, lantaran hobi gowes juga memiliki multiplier effect, selain meningkatkan stamina maupun kebugaran," katanya.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, Fun Bike itu serentak dilaksakan seluruh Indonesia, yakni dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76. Untuk di Polda Kepri diikuti 2 ribu peserta dari berbagai elemen masyarakat.

"Dengan kegiatan Fun Bike ini semakin mendekatkan polri dengan masyarakat, karena tanpa masyarakat Polri tidak akan mampu untuk melaksanakan tupoksinya," ujar Harry.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Banyak Kambing Kurban Mati Saat Tiba di Batam

Selasa, 5 Juli 2022 | 07:44 WIB

Ayam Mutiara Huni Taman Rusa Sekupang

Selasa, 5 Juli 2022 | 07:37 WIB

BP Batam Serahkan SK Pegawai Ke PT BIB

Sabtu, 2 Juli 2022 | 06:55 WIB

Amri Gabung ke Partai Demokrat Kepri

Minggu, 26 Juni 2022 | 17:04 WIB
X