Kloter 6 Embarkasi Batam Berangkat ke Jeddah Siang Ini, Penyelenggaraan Haji di Batam Dinilai Sukses

- Selasa, 21 Juni 2022 | 13:16 WIB
JCH Kloter 6 EMbarkasi Batam saat berada di Bandara Hang Nadim Batam.  (istimewa)
JCH Kloter 6 EMbarkasi Batam saat berada di Bandara Hang Nadim Batam. (istimewa)

Batam (HK) - Penyelenggaraan ibadah haji dari Embarkasi Batam mendapat apresiasi positif dari Tim Pemantau dan Pengawas dari Inspektorat Kemenag RI.

Aries Putriyani, Tim Pemantau dan Pengawas dari Inspektorat Kemenag RI
di sela-sela jelang keberangkatan Kloter 6 Embarkasi Batam di Bandara Hang Nadim Batam, Selasa (21/6) mengatakan, penyelenggaraan haji dari Embarkasi Batam dinilai baik.

"Dari evaluasi dan pengawasan kami, layanan yang diberikan PPIH Embarkasi Batam sangat baik. Mulai dari kedatangan jamaah di Asrama Haji Batam, layanan catering, keberangkatan ke Bandara, hingga keberangkatan jamaah menuju Arab Saudi," ucapnya.

"Semuanya lancar. Dan jamaah pun merasa nyaman dan aman. Kalaupun ada kendala, langsung diselesaikan dengan cepat dan tepat," ucapnya.

Dia berharap, kualitas layanan yang diberikan oleh PPIH Embarkasi Batam pada musim haji 1443 H hendaknya dapat dipertahankan.

"Harapannya, jamaah merasa nyaman dan aman. Dengan begitu, jamaah bisa melaksanakan haji dengan tenang. Muaranya, jamaah bisa memperoleh predikat haji mabrur," tuturnya lagi.

Sementara itu, Fahmi Wahyudi Musarip, Ketua Kloter 6 Embarkasi Batam, mengatakan, JCH asal Pekanbaru itu tiba di Bandara Hang Nadim, pada, Selasa 07.30 WIB.

"Alhamdulillah, semua sehat dan siap melanjutkan perjalan ke Tanah Suci," terangnya.

Diketahui, JCH asal Riau masuk dalam Embarkasi Antara, yakni, jamaah tidak masuk Asrama Haji Batam, hanya transit di Bandara Hang Nadim untuk melanjutkan penerbangan ke Jeddah, Arab Saudi.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Masjid Tanjak Ikon Baru Kota Batam

Sabtu, 25 Juni 2022 | 12:44 WIB

Pemko Batam akan Gelar Pasar Murah

Jumat, 24 Juni 2022 | 08:38 WIB

Ditpolairud Polda Kepri Gelar Baksos Religi

Kamis, 23 Juni 2022 | 19:32 WIB

Batam Telah Menjelma Jadi Kota Ramah Investasi

Selasa, 21 Juni 2022 | 19:01 WIB
X