Crisanta Grand Launching Villa Foresta di Sekupang Batam

- Selasa, 21 Juni 2022 | 19:04 WIB
Grand Launching Villa Foresta Batam (Ilham Sijori)
Grand Launching Villa Foresta Batam (Ilham Sijori)

Batam (HK)-Pengembang properti Crisanta, anak perusahaan Cipta Group yang merupakan pengembang properti ternama di kota Batam, mengadakan Grand Launching Villa Foresta di Sekupang, Batam.

Prosesi Grand Launching turut dihadiri oleh jajaran Direksi Crisanta bersama Dewan Komisaris Cipta Group serta para tamu undangan dari berbagai kalangan.

Villa Foresta sendiri merupakan proyek hunian yang dikembangkan dengan konsep Eco Culture dengan mengoptimalkan sirkulasi udara yang lancar serta pencahayaan yang melimpah sehingga mengurangi penggunaan perangkat pendingin ruangan dan lampu di dalam rumah secara berlebihan.

Selain itu, lokasi Villa Foresta di Sekupang yang dikelilingi pepohonan tentu saja akan menjamin ketersediaan udara yang lebih bersih dan sejuk.

Pada fase pertama pengembang menghadirkan tipe Couple untuk unit rumah yang akan dipasarkan.

Seperti diketahui, wilayah Sekupang saat ini telah menjadi salah satu kawasan strategis di kota Batam.

Utamanya yaitu sebagai pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan Internasional yang akan dilengkapi fasilitas Rumah Sakit dan Universitas Internasional.

Pelabuhan Logistik berstandar Internasional juga akan dibangun di sana selain dari fasilitas transportasi laut yang sudah ada seperti Pelabuhan penumpang internasional dan domestik Sekupang.

Begitu juga dengan pembangunan Infrastruktur jalan dan pariwisata yang akan menjadi pendukung pengembangan kawasan tersebut secara berkesinambungan. 

Halaman:

Editor: Ilham Sijori

Tags

Terkini

Masjid Tanjak Ikon Baru Kota Batam

Sabtu, 25 Juni 2022 | 12:44 WIB

Pemko Batam akan Gelar Pasar Murah

Jumat, 24 Juni 2022 | 08:38 WIB

Ditpolairud Polda Kepri Gelar Baksos Religi

Kamis, 23 Juni 2022 | 19:32 WIB

Batam Telah Menjelma Jadi Kota Ramah Investasi

Selasa, 21 Juni 2022 | 19:01 WIB
X