Dirpolairud Polda Hadiri Tabur Bunga di Perairan Batam

- Rabu, 29 Juni 2022 | 16:34 WIB
(istimewa)
(istimewa)

Batam (HK) - Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara, Kepolisian Daerah (Polda) Kepri melakukan tabur bunga di perairan Batam dengan menaiki KP Bisma 8001, Rabu (29/6/22) pagi.

Kegiatan tabur bunga ini pun dipimpin langsung oleh Kapolda Kepulauan Riau, Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si selaku Inspektur Upacara dan dihadiri Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Dirpolairud Polda Kepri dan sejumlah pejabat utama Polda serta Kapolres jajaran.

Kapolda Kepri menyampaikan, upacara tabur bunga Hari Bhayangkara ke-76 ini mengusung tema “Polri Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Kegiatan upacara tabur bunga ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan dan merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang diperingati setiap 1 Juli.

Sementara itu, Dirpolairud Polda Kepri AKBP Boy Herlambang, S.I.K., M.Si mengungkapkan, sebagai generasi penerus, jajaran kepolisian wajib meneladani semangat dan ketulusan para pahlawan yang berjuang melawan penjajah dengan cara melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Kita selaku penerus bangsa, wajib menjadikan pahlawan suri tauladan sebagai insan Bhayangkara dalam melaksanakan tugas pokok kita sebagai penegak hukum, pemelihara Kamtibmas serta, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," ujarnya. (ded)

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BP Batam Gelar Diseminasi Gandeng Kemendag RI

Jumat, 5 Agustus 2022 | 19:06 WIB
X