Kepulangan Kloter 2 Debarkasi Batam Disambut Wagub Kalbar

- Rabu, 27 Juli 2022 | 19:44 WIB
Wakil Gubernur Kalbar, H Ria Norsan saat memberi sambutan. (istimewa)
Wakil Gubernur Kalbar, H Ria Norsan saat memberi sambutan. (istimewa)

Batam (HK) - Alhamdulillah, Jamaah Haji Kloter 2 Debarkasi Batam telah kembali ke Tanah Air melalui Bandara Hang Nadim Batam, pada, Rabu (27/7/2022) siang.

Kedatangan jamaah asal Kalimantan Barat (Kalbar) ini disambut langsung oleh Wakil Gubernur Kalbar, H Ria Norsan di Asrama Haji Batam.

Diketahui, Kloter 2 merupakan jamaah asal Kalbar gabungan dari Kabupaten Ketapang, Kayong Utara, Bengkayang, Sanggau, Landak, Kapuas Hulu, Kota Pontianak, Melawi, Sintang, ditambah 4 orang petugas dengan total 446 orang.

Wakil Gubernur Kalbar, H Ria Norsan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kembali ke Tanah Air pada Jamaah Haji Kloter 2.

"Alhamdulillah, Bapak Ibu Jamaah Haji Kloter 2 telah kembali ke Tanah Air dengan selamat dan semuanya sehat," ucapnya.

"Kami mendoakan semoga Bapak Ibu menjadi haji mabrur. Haji mabrur balasannya adalah surga," tambahnya lagi.

Sementara itu, H. Abdillah Master Kenan, Ketua Kloter 2 Debarkasi Batam saat dijumpai di Bandara Hang Nadim Batam mengatakan pihaknya bersyukur seluruh Jamaah Haji Kloter 2 telah tiba kembali ke Tanah Air dengan selamat.

"Seluruh perjalanan yang kami lakukan berjalan lancar dan selamat. Alhamdulillah. Semoga semua jamaah yang telah kembali ke Tanah Air menjadi haji mabrur," ucapnya.

Menurut jadwal, jamaah Kloter 2 akan kembali ke daerah masing-masing lewat Bandara Hang Nadim Batam pada, Kamis, 28 Juli 2022 dalam tiga penerbangan.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BP Batam Gelar Diseminasi Gandeng Kemendag RI

Jumat, 5 Agustus 2022 | 19:06 WIB
X