Rezi Dharmawan Jabat Kasi Intelijen Kejari Karimun

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 16:25 WIB
Kepala Kejari Karimun bersama Kasis Pidsus, Kasi Intelijen dan Kacabjari tanjungbatu yang baru saja dilantik.  (Ilham Sijori)
Kepala Kejari Karimun bersama Kasis Pidsus, Kasi Intelijen dan Kacabjari tanjungbatu yang baru saja dilantik. (Ilham Sijori)

KARIMUN (HK)-Tiga pejabat di Kejaksaan Negeri Karimun berganti. Tiga pejabat yang diganti itu yakni Kasi Intelijen, Kasi Pidsus dan Kacabjari Tanjungbatu.

Prosesi pelantikan serahterima jabatan dipimpin Kepala Kejari Karimun, Meilinda di Aula Kejari Karimun, Rabu, 3 Agustus 2022.

Kasi Intelijen berpindah tangan dari Susanto Martua kepada Rezi Dharmawan. Rezi sebelumnya menjabat Kasi Pidum Kejari Natuna. Sementara, Martua dipercaya menjabat Kasi Pidsus Kejari Rohul di Pasir Pangaraian.

Kasi Pidsus yang baru dijabat Gustian Juanda Putra yang sebelumnya Tiyan Andesta. Gustian sebelumnya merupakan Kasi Pidum di Kejari Bintan, sementara Tyan saat ini memegang jabatan baru sebagai Kasi Intelijen di Kejari Kepulauan Meranti.

Untuk Kacabjari Tanjungbatu berpindah tangan dari Nico Fernando kepada Doni Saputra. Doni sebelumnya merupakan Kasi Pidsus di Kejari Rokan Hulu, Pasir Pangaraian.

Sementara, Nico memegang jabatan baru sebagai Kasi Pengamanan Pembangunan Strategis pada Asisten Bidang Intelijen Kejati Kepri di Tanjungpinang.

Kajari Karimun, Meilinda menyampaikan sejumlah pesan kepada pejabat yang baru saja berganti.

"Saya ucapkan selamat dan sukses kepada pejabat yang lama dan selamat datang kepada pejabat yang baru," ungkap Meilinda.

Melinda berharap kepada ketiga pejabat yang baru di Kejari Karimun bisa segera beradaptasi dengan lingkungan kantor dan juga Kabupaten Karimun secara umum.

Halaman:

Editor: Ilham Sijori

Tags

Terkini

Rezi Dharmawan Jabat Kasi Intelijen Kejari Karimun

Rabu, 3 Agustus 2022 | 16:25 WIB
X