HUT Rumah Sakit Awal Bros Batam Disemarakan dengan Fun Bike dan Produk UKM untuk Hidup Sehat

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 11:11 WIB
Walikota Batam, HM Rudi dan istrinya Marlin Agustina, Direktur Rumah Sakit Awal Bros Batam, dr Widya Putri, MARS (tengah) saat pelepasan fun bike di halaman RSAB Batam, Minggu (14/8/2022). (haluankepri.com)
Walikota Batam, HM Rudi dan istrinya Marlin Agustina, Direktur Rumah Sakit Awal Bros Batam, dr Widya Putri, MARS (tengah) saat pelepasan fun bike di halaman RSAB Batam, Minggu (14/8/2022). (haluankepri.com)

Batam (HK) - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 24, Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) Batam melaksanakan serangkaian kegiatan untuk memeriahkannya, salah satunya dengan menggelar Sepeda Santai (Fun Bike).

Sebanyak 530-an pesepeda dari berbagi instansi di Batam turut berpartisipasi dalam kegiatan yang dilepas langsung oleh Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina didampingi Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi, Minggu (14/8/2022) pagi.

Direktur Rumah Sakit Awal Bros Batam, dr Widya Putri, MARS mengatakan pada 2022 ini, RS Awal Bros sudah memiliki sebanyak 6 Rumah Sakit yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Walikota Batam, HM Rudi dan istrinya Marlin Agustina, Direktur Rumah Sakit Awal Bros Batam, dr Widya Putri, MARS (tengah) serta manajemen RSAB Batam foto bersama saat acara pelepasan fun bike di halaman RSAB Batam, Minggu (14/8/2022). (haluankepri.com)

Untuk menyatukan seluruh rumah sakit itu, pihaknya sepakat untuk melaksanakan rangkaian peringatan HUT RS Awal Bros yang diperingati pada 29 Agustus setiap tahunnya secara bersama-sama.

"RS Awal Bros pertama kali didirikan pada 1998. Sekarang usianya sudah 24 tahun. Dan, di usia saat ini kita sepakat mengusung tema Fun Bike Kolaboratif," ujar Widya disela-sela kegiatan.

Dia menjelaskan, alasan dipilihnya tema Kolaboratif dalam kegiatan itu karena pihaknya ingin mengajak semua masyarakat di Batam untuk menjalankan hidup sehat dengan berolahraga serta mengkonsumsi makanan yang sehat.

Oleh karenanya, dalam rangkaian kegiatan HUT RS Awal Bros tahun ini, pihaknya juga mengikutsertakan para pelaku UMKM di Batam, tujuannya adalah untuk bisa berkolaborasi dengan peserta sepeda menuju hidup sehat.

Walikota Batam, HM Rudi dan istrinya Marlin Agustina meninjau produk UKMK di halaman RSAB Batam, Minggu (14/8/2022). (haluankepri.com)

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BP Batam Terima 4 Sertifikat BMN dari BPN Kepri

Selasa, 27 September 2022 | 08:53 WIB

Selamat Hari Jadi ke-20 Provinsi Kepri

Sabtu, 24 September 2022 | 20:42 WIB

BP Batam Dorong Percepatan Pengajuan Pemasukan Barang

Selasa, 20 September 2022 | 12:46 WIB

Sejauh Mana Progres Pemeliharaan Masjid Tanjak Batam?

Selasa, 13 September 2022 | 19:20 WIB
X