Enduro Fiesta Desa Pongkar Seri 4 Sukses, Raider Batam Dominasi Juara

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 18:19 WIB
Ketua Panitia, Rudi Zurianto Putra menyerahkan tropi dan hadiah kepada pemenang.  (Ilham Sijori)
Ketua Panitia, Rudi Zurianto Putra menyerahkan tropi dan hadiah kepada pemenang. (Ilham Sijori)

KARIMUN (HK)-Sebanyak 50 Raider asal Kepri dan negeri jiran Malaysia mengikuti Enduro Fiesta Desa Pongkar Seri 4 di Sirkuit Desa Permanen Desa Pongkar selama dua hari, Sabtu-Minggu, 13-14 Agustus 2022.

Meski hari pertama pelaksanaan kejuaraan Enduro Fiesta Desa Pongkar Seri 4 diwarnai hujan lebat, namun tak menyurutkan semangat para raider untuk unjuk kebolehan.

Derasnya hujan yang menjadikan sirkuit penuh lumpur menjadikan tontonan kejuaraan ini maskin seru. Para Raider dibuat jatuh bangun saat melakukan jumping atau berada di tikungan tajam.

Selama dua hari pelaksanaan kejuaraan itu, Raider asal Batam mendominasi jadi juara.

Untuk Kelas Build Up, juara pertama diraih Budi Wijaya dari Tim Dort, juara kedua Phell dari TAC Batam, juara ketiga Andi Kurniawan dari KTR Carrera, juara 4 Raja dari Trip Batam dan juara 5 Anci Doer dari IAC Batam.

Raider asal Batam yang menjadi juara (Ilham Sijori)

Kelas Lokal FFA, juara pertama diraih Anci Doer dari IAC Batam, juara 2 Phell dari IAC Batam, juara 3 Ahmad Sentul dari KTR Carrera, juara 4 Andi Kurniawan dari KTR Carrera dan juara 5 Syafiq dari Badang Perkasa Racing Team.

Sementara, untuk Kelas Lokal Hobbies 35+, juara 1 Arman dari Trip Batam, juara 2 Phell dari TAC Batam, juara 3 Raja dari Trip Batam, juara 4 Sheman dari TAC Batam dan juara 5 Reno dari TAC Batam.

Sedangkan untuk Kelas Motor Modifikasi Khusus, juara 1 diraih Anci Doer dari TAC Batam, juara Andi Kurniawan dari KTR Carrera, juara 3 Ahmad Sentul dari KTR Carrera, juara 4 Raja dari Trip Batam dan juara 5 Candra dari BG Racing Batam.

Halaman:

Editor: Ilham Sijori

Tags

Terkini

Rezi Dharmawan Jabat Kasi Intelijen Kejari Karimun

Rabu, 3 Agustus 2022 | 16:25 WIB
X