Wawako Batam ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Fraksi DPRD Batam

- Minggu, 18 Juli 2021 | 14:13 WIB
Rapat Paripurna penyampaian pandangan umum fraksi DPRD Kota Batam terkait perubahan Perda nomor 16 tahun 2007 tentang ketertiban umum. (damri/haluankepri.com)
Rapat Paripurna penyampaian pandangan umum fraksi DPRD Kota Batam terkait perubahan Perda nomor 16 tahun 2007 tentang ketertiban umum. (damri/haluankepri.com)

 

Batam (HK) - Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh ketua dan anggota fraksi yang ada di DPRD Kota Batam.

Karena 9 fraksi yang ada di DPRD Kota Batm yang beralamat di jalan Engku Putri Batam Centre itu semuanya menyetujui rencana perubahan Peraturan Daerah (Perda) nomor 16 tahun 2007 tentang ketertiban umum yang diusulkan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Batam baru-baru ini.

"Terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pandangan yang disampaikan oleh seluruh fraksi," ucap Amsakar setelah seluruh fraksi DPRD Kota Batam menyampaikan padangan umum tekait rencana perubahan Perda tersebut dalam rapat Paripuran, Jumat (16/7/2021).

Disampaikan Amsakar, atas catatan-catatan dan masukan yang disampaikan oleh fraksi DPRD Kota Batam dalam rapat Paripurna itu akan dilakukan oleh Pansus DPRD Kota Batam dan Pemko Batam.

"Terimakasih atas pandangan dan masukan yang telah diberikan, untuk selanjutnya perubahan Perda itu akan dilakukan oleh Pansus dan Pemko Batam," ungkap Amsakar.

Diberitakan sebelumnya, Seluruh fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam sepakat perubahan Peraturan Daerah (Perda) nomor 16 tahun 2007 tentang ketertiban umum yang diusulkan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

Hal itu berdasarkan penyampaian pandangan umum fraksi DPRD Kota Batam dalam rapat Paripurna yang dipimpin oleh wakil ketua III DPRD Kota Batam, Ahmad Surya pada Jumat (16/7/2021) siang di ruangan rapat utama gedung DPRD Kota Batam.

Dalam rapat Paripurna yang dilakukan terbatas dan juga secara virtual itu, masing-masing ketua atau juru bicara dari 9 fraksi yang ada menyampaikan padangannya secara bergantian.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

BST dan PKH Didistribusikan ke Masyarakat Sagulung

Selasa, 27 Juli 2021 | 12:03 WIB

Tiga Kapolres di Polda Kepri Alih Tugas Jabatan

Selasa, 27 Juli 2021 | 11:06 WIB

Ditpolairud Polda Kepri Tangkap Tiga Kurir Sabu

Sabtu, 24 Juli 2021 | 09:27 WIB

Soko Pakdul Membagikan Paket Sembako

Sabtu, 24 Juli 2021 | 09:17 WIB
X