Pedagang Kali Lima di Jodoh Dapat Bantuan Beras dari Polsek Batu Ampar

- Minggu, 25 Juli 2021 | 13:17 WIB
Personil Polsek Batu Ampar saat menyerahkan bantuan beras kepada pedagang kali lima di kawasan Jodoh. (istimewa) (Personil Polsek Batu Ampar saat menyerahkan bantuan beras kepada pedagang kali lima di kawasan Jodoh. (istimewa))
Personil Polsek Batu Ampar saat menyerahkan bantuan beras kepada pedagang kali lima di kawasan Jodoh. (istimewa) (Personil Polsek Batu Ampar saat menyerahkan bantuan beras kepada pedagang kali lima di kawasan Jodoh. (istimewa))

Batam (HK) - Sejumlah pedagang kali lima di kawasan Jodoh Kecamatan Batu Ampar dapat bantuan sembako dari Polsek Batu Ampar Polresta Barelang, Sabtu (24/7/2021).

Kapolsek Batu Ampar AKP Salahuddin mengatakan, saat ini pihaknya selain fokus melakukan operasi yustisi dan penyekatan pembatasan mobilitas masyarakat yang bertujuan untuk menekan penyebaran virus Covid 19 pada masa PPKM level 4.

Namun juga tengah gencar menyalurkan bantuan pangan berupa beras untuk masyarakat yang terdampak dari PPKM dan yang betul-betul membutuhkan, seperti pedagang kali lima.

“Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan berdampak pada perekonomian masyarakat. Oleh sebab itu kami terpanggil hati, untuk membantu dan mengurangi beban hidup bagi warga yang membutuhkan uluran tangan,” ucap Salahuddin.

Disampaikan Salahuddin, pihaknya mengimbau agar masyarakat selalu mendukung dan bahu membahu mensukseskan kebijakan pemerintah dengan selalu mematuhi protokol kesehatan serta menerapkan 5M.

Yakni dengan mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas demi menekan lajunya penyebaran Covid-19 di Batam khususnya Kecamatan Batu Ampar.

"Kepada seluruh masyarakat mari bersama kita bahu membahu mematuhi aturan yang telah ditetapkan Pemerintah, agar memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini," tuturnya. (dam)

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Gubernur Kepri: MUI Mitra Strategis Pemerintah

Sabtu, 18 September 2021 | 17:48 WIB

Peringati HUT ke-19 Kepri, Pemprov Gelar Pekan Vaksinasi

Jumat, 17 September 2021 | 17:14 WIB

Ekspor dan Impor Batam Alami Peningkatan 19,23 Persen

Jumat, 17 September 2021 | 17:07 WIB

Iwan Dharmawan Nahkodai IMDI Kepri

Jumat, 17 September 2021 | 10:32 WIB

Gubernur Kepri: TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri

Rabu, 15 September 2021 | 19:38 WIB

BP Batam Kembali Raih Opini WTP, Lima Kali Berturut-Turut

Selasa, 14 September 2021 | 14:38 WIB
X