Ada Polwan Cantik di Gerai Vaksinasi Coastal Area Karimun

- Senin, 26 Juli 2021 | 08:55 WIB
Salah seorang anggota Polwan Polres Karimun ikut terlibat mendata warga yang akan menjalani vaksin di Coastal Area Tanjungbalai Karimun (ilham sijori)
Salah seorang anggota Polwan Polres Karimun ikut terlibat mendata warga yang akan menjalani vaksin di Coastal Area Tanjungbalai Karimun (ilham sijori)

KARIMUN (HK)-Polres Karimun menambah unit Gerai Vaksinasi Presisi keliling yang berada di Coastal Area Tanjungbalai Karimun, Ahad (25/7/2021). Gerai Vaksinasi tersebut menggunakan kendaraan roda 4 milik Satlantas Polres Karimun demi menjangkau lebih banyak warga untuk mendapat suntikan vaksin covid-19.

Selain melibatkan tim tenaga kesehatan (nakes), ternyata di Gerai Vaksinasi keliling juga terlihat polwan cantik dari Polres Karimun.

 Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan melalui Kasat Lantas AKP Eko Aprianto mengatakan, kehadiran Polwan cantik di Gerai Vaksinasi Presisi keliling Polres Kairmun ini untuk ikut andil mempercepat vaksinasi warga agar angka Covid-19 di Kabupaten Karimun semakin menurun dan seluruh warga di Karimun sudah tervaksinasi.

 “Gerai Vaksinasi Presisi Keliling Polres Karimun yang hari ini kita laksanakan merupakan hari libur, bagi warga yang tidak memiliki waktu karena terlalu sibuk dengan pekerjaannya jadi ada waktu untuk dapat melaksanakan vaksinasi,” ujar Eko.

 Dikatakan, Gerai Vaksinasi Presisi Keliling Polres Karimun dilaksanakan dengan target untuk 80 dosis vaksin Sinovac.

"Alhamdullilah berjalan dengan baik, antusias warga yang ingin divaksin cukup tinggi dan sebagian tidak mendapat vaksin hari ini nantinya dapat melaksanakan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi di Polres Karimun,” tambah Eko.

Menurut dia, salah satu penyebab tingginya antusiasme masyarakat untuk datang ke Gerai Vaksinasi keliling tersebut kemungkinan adanya Polwan cantik di gerai tersebut.

“Mungkin karena ada Polwan cantik di Gerai Vaksinasi Presisi Keliling Polres Karimun ini, sehingga antuias warga jadi ramai. Gerai Vaksinasi ini baru perdana dilakukan dan akan berlanjut ke depannya, dengan tema Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri” pungkasnya. (ham)

Editor: Ilham Sijori

Terkini

Ini Pesan Kajati Kepri ke ASN Kejari Karimun

Senin, 13 September 2021 | 21:22 WIB

Tugu Adipura Karimun Diresmikan, Ini Arti Tiap Kisinya

Senin, 13 September 2021 | 20:37 WIB
X