2nd Anniversary Klinik Tunas Bangsa RSAB Batam, Banyak Bantu Pasutri untuk Dapatkan Si Buah Hati

- Rabu, 2 November 2022 | 20:04 WIB
RSAB Batam melaksanakan Anniversary ke-2 Klinik Bayi Tabung Teknologi Reproduksi Berbantu (TRB) Tunas Bangsa, Rabu (2/11/2022). (haluankepri.com)
RSAB Batam melaksanakan Anniversary ke-2 Klinik Bayi Tabung Teknologi Reproduksi Berbantu (TRB) Tunas Bangsa, Rabu (2/11/2022). (haluankepri.com)

 

Batam (HK) – Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) Batam melaksanakan Anniversary ke-2 Klinik Bayi Tabung Teknologi Reproduksi Berbantu (TRB) Tunas Bangsa. Kegiatan itu dilaksanakan di Lantai 7 Klinik Fertilitas Endokrinologi Reproduksi Tunas Bangsa Batam pada, Rabu (2/11/2022).

Ada senyum kebahagiaan terpancar dari raut wajah seluruh karyawan, staf dan pimpinan yang ada di Klinik Bayi Tabung TRB Tunas Bangsa di hari yang berbahagia itu.

Bagaiman tidak, sejak dua tahun klinik ini hadir di kota Batam Kepulauan Riau dan juga Riau, sudah banyak keberhasilan yang ditorehkan oleh klinik yang banyak membantu pasangan suami istri mendapatkan si buah hati.

Direktur Rumah Sakit Awal Bros Batam dr Widya Putri mengatakan memasuki usia yang kedua pada tahun ini, pihaknya patut berbangga atas keberhasilan yang telah diraih oleh Klinik Bayi Tabung TRB Tunas Bangsa.

(istimewa)

"Alhamdulillah, di tahun kedua ini keberhasilannya mencapai angka 36 persen. Dalam istilah medis, angka tersebut bisa dikatakan sudah cukup bagus," ungkap dr Widya usai kegiatan.

Lebih lanjut dia mengatakan, hadirnya Klinik Bayi Tabung TRB Tunas Bangsa di RS Awal Bros Batam menjadi sangat strategis. Hal itu dikarenakan klinik ini menjadi satu-satunya klinik di Kepri yang mampu mewujudkan keinginan dari pasangan suami istri yang sangat mendabakan mendapat keturunan (anak).

Dia mengatakan, banyak pasangan suami istri di Batam maupun di kota dan kabupaten se Kepri, jika ingin mendapatkan keturunan, mengikuti program bayi tabung di negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura.

"Dengan hadirnya Klinik Bayi Tabung TRB Tunas Bangsa di RS Awal Bros Batam, menjadi solusi bagi pasangan suami istri tersebut untuk mendapatkan keturunan dengan biaya yang relatif lebih murah dan terjangkau."

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Artikel Terkait

Terkini

Waspada! Jalan Rusak Akibat Hujan Rawan Kecelakaan

Kamis, 26 Januari 2023 | 08:46 WIB

BP Batam Berikan Tiga Solusi Suplai Air Bersih

Jumat, 20 Januari 2023 | 16:00 WIB

Apa Penyebab Terbakarnya Atap Masjid Raya Batam?

Jumat, 13 Januari 2023 | 20:50 WIB

Atap Bangunan Masjid Raya Batam Dilalap Si Jago Merah

Jumat, 13 Januari 2023 | 16:09 WIB
X