BP Batam Sambut Kunjungan Kementerian Luar Negeri Singapura

- Jumat, 18 November 2022 | 10:19 WIB
(istimewa)
(istimewa)

Batam (HK) - Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) menerima kunjungan kerja delegasi dari Kementerian Luar Negeri Singapura, di Gedung Marketing Centre BP Batam, pada Kamis (17/11/2022) pagi.

(istimewa)

Rombongan bagian Administrative Specialist Basic Programme (ASBP) ini berjumlah 30 orang yang dipimpin oleh Konsulat Jenderal Singapura untuk Indonesia, Gavin Ang.

ASBP merupakan unit kerja Kemenlu Singapura, yang memiliki program pengembangan yang memberikan pengalaman operasional di kantor luar negeri dan perkembangan kota.

Konsulat Jenderal Singapura untuk Indonesia, Gavin Ang mengatakan kunjungan kerja ke BP Batam kali ini akan mempererat hubungan kerja sama antara Singapura dan Batam yang telah terjalin baik selama puluhan tahun.

BP Batam dan wilayah ini (Batam) telah menjadi mitra kami sejak lama. Kini saya berkesempatan mengajak rekan-rekan ASBP untuk mengenal lebih dekat Batam dan apa saja rencana BP Batam untuk kedepannya,” ujar Gavin.

Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol, Ariastuty Sirait menyambut baik atas kedatangan rombongan tersebut. Seperti diketahui, Singapura masih menjadi negara dengan jumlah investasi terbesar di Batam, disusul negara asal Eropa dan Jepang.

“Suatu kehormatan bagi Batam dan BP Batam untuk dikunjungi oleh para pegawai negeri sipil muda Kementerian Luar Negeri Singapura,” ujar Ariastuty.

Ia juga berkesempatan menjelaskan tentang potensi, rencana pembangunan infrastruktur, dan perkembangan investasi di Batam yang dari tahun ke tahun telah menunjukkan progress yang semakin positif, bahkan saat melalui masa pandemi.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BP Batam Terima Penghargaan Anugerah Reksa Bandha

Kamis, 24 November 2022 | 06:19 WIB

BP Batam Gelar FGD Sinkronisasi Data Promosi

Senin, 21 November 2022 | 08:50 WIB
X