PT Pulau Cahaya Terang Tanjung Uncang Berbagi Kasih ke Panti Asuhan Uswatun Hasanah

- Senin, 28 November 2022 | 21:16 WIB
(istimewa)
(istimewa)

Batam (HK) - Berbagi kasih dan kebahagian dengan anak-anak panti Asuhan Uswatun Hasanah, PT Pulau Cahaya Terang, perusahaan pabrik Caisar Spring Bed yang berlokasi di Kelurahan Tanjung Uncang Kecamatan, Batu Aji, Kota Batam, bagikan kasur bermerk Caisar Spring Bed, beras dan juga mie instan, Minggu (27/11/22) kemarin.

Diketahui bahwa Panti Asuhan Uswatun Hasanah didirikan sejak 2018.

Bantuan tersebut merupakan program Corporate Social Responsibily (CSR) melalui PT Pulau Cahaya Terang yang juga merupakan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada sesama.

Sekaligus meringankan beban pengelola atau pengurus Panti Asuhan Uswatun Hasanah dalam mendidik generasi bangsa yang berakhlak.

"Alhamdulillah, kami selaku PT Pulau Cahaya Terang Tanjung Uncang berbagi kasih dan kebahagian dan rejeki kepada anak-anak panti asuhan. Bantuan yang diberikan berupa kasur, beras dan juga mie instan," kata Ali Mardan mewakili managemen PT Pulau Cahaya Terang dalam siaran persnya.

Sebelumnya, PT Pulau Cahaya Terang Tanjung Uncang turut membantu korban kebakaran yang terjadi di Kelurahan Tanjung Sengkuang, Batu Ampar, Kota Batam. Tak hanya itu, Pabrik spring bed tersebut juga menyalurkan kasur Caisar, beras dan juga mie instan.

"PT Pulau Cahaya Terang Tanjung Uncang beroperasi di Kota Batam, berupaya memberikan kontribusi bernilai positif kepada masyarakat melalui program-program sosial," sebut Ali.

Menurut dia, perusahaan tak hanya mengutamakan keuntungan bisnis saja, melainkan turut ikut membantu program-program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Ustad Safar Marmansyah, Pengurus Panti Asuhan Uswatun Hasanah mengucapkan syukur Alhamdulillah karena mendapatkan perhatian dan kepedulian dari PT Pulau Cahaya Terang, di mana membantu meringankan beban panti asuhan.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waspada! Jalan Rusak Akibat Hujan Rawan Kecelakaan

Kamis, 26 Januari 2023 | 08:46 WIB

BP Batam Berikan Tiga Solusi Suplai Air Bersih

Jumat, 20 Januari 2023 | 16:00 WIB

Apa Penyebab Terbakarnya Atap Masjid Raya Batam?

Jumat, 13 Januari 2023 | 20:50 WIB

Atap Bangunan Masjid Raya Batam Dilalap Si Jago Merah

Jumat, 13 Januari 2023 | 16:09 WIB
X