Polsek Batuaji Gelar Pertandingan Bolavoli dengan Insan Pers

- Jumat, 13 Januari 2023 | 13:37 WIB
Polsek Batuaji gelar pertandingan bolavoli dengan insan pers dan masyarakat. (dedi/haluankepri.com)
Polsek Batuaji gelar pertandingan bolavoli dengan insan pers dan masyarakat. (dedi/haluankepri.com)

Batam (HK) - Tingkatkan keakraban dan solidaritas serta menjalin kemitraan dengan antarpersonil, Polsek Batuaji menggelar pertandingan persahabatan bolavoli dengan insan pers yang bertugas di wilayah Batuaji dan Sagulung.

Tak hanya wartawan, masyarakat sekitar pun ikut pertandingan persahabatan itu yang diselenggarakan di lapangan Dharma Ksatria, Polsek Batuaji, Jumat (13/1/2023) pagi.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolsek Batuaji Kompol Restia Octane Guchy, Wakapolsek AKP Herman Kelly dan personil Polsek.

Kapolsek Batuaji, Kompol Restia Octane Guchy mengatakan, pertandingan persahabatan ini dilakukan untuk menjaga kebugaran jasmani, serta kesehatan. Tak hanya itu, untuk menambah rasa persaudaraaan antar personil maupun rekan media yang bertugas di wilayah hukum Polsek Batuaji.

“Pertandingan persahabatan bola volly ini diharapkan dapat menambah keakraban dan tukar pengalaman dengan minta pers serta untuk meningkatkan kecintaan khususnya pada cabang olahraga bolavoli,” tuturnya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan sarapan bersama dan dilanjutkan kegiatan pelayanan Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan terhadap masyarakat. (ded)

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waspada! Jalan Rusak Akibat Hujan Rawan Kecelakaan

Kamis, 26 Januari 2023 | 08:46 WIB

BP Batam Berikan Tiga Solusi Suplai Air Bersih

Jumat, 20 Januari 2023 | 16:00 WIB

Apa Penyebab Terbakarnya Atap Masjid Raya Batam?

Jumat, 13 Januari 2023 | 20:50 WIB

Atap Bangunan Masjid Raya Batam Dilalap Si Jago Merah

Jumat, 13 Januari 2023 | 16:09 WIB
X