Amsakar Achmad Terpilih Jadi Ketua KAHMI Batam

- Minggu, 29 Agustus 2021 | 15:01 WIB
Musda VI KAHMI Batam di Hotel PIH Batam Center, Sabtu (28/8/2021). (damri/haluankepri.com)
Musda VI KAHMI Batam di Hotel PIH Batam Center, Sabtu (28/8/2021). (damri/haluankepri.com)

Batam (HK) - Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, terpilih sebagai Ketua Umum Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Batam periode 2021-2026.

Amsakar terpilih secara aklamasi dalam forum Musyawarah Daerah (Musda) VI KAHMI Batam yang berlangsung di Hotel PIH Batam Center, Sabtu (28/8/2021).

"Yang pertama saya sampaikan terimakasih kepada kawan-kawan keluarga besar KAHMI karena sudah mengamanahkan saya sebagai Ketua KAHMI Batam untuk 5 tahun kedepan," ujar Amsakar.

Disebutkannya, sejak awal dia menyatakan komitmennya bagi keberlangsungan perkaderan HMI. Bahkan dia juga siap mencurahkan waktu dan perhatiannya bagi KAHMI, sehingga dapat lebih memberikan maslahat bagi umat dan masyarakat.

Karena itu, pihaknya akan segera menyelesaikan semua rekomendasi-rekomendasi yang dibahas dalam Musda tersebut. Kemudian juga akan segera menyusun kepengurusan KAHMI Kota Batam dalam waktu dekat ini.

“Ketika bisa membangun kebersamaan, maka tidak ada kerja yang tidak bisa kita selesaikan. Kita akan bahas berdiskusi lebih lanjut dalam menyusun kepengurusan kedepannya," ungkapnya.

Sementara itu, ketua KAHMI Batam periode 2016-2021, Akhirman mengucapkan terimakasih kepada segenap panitia pelaksana Musda tersebut atas kinerja yang sangat kompeten, sehingga Musda dapat berjalan dengan sangat baik.

Dia juga mengucapankan terimakasih kepada Presidium, Pengurus MD KAHMI Batam periode 2016-2021 yang telah mendukung program-program KAHMI Batam sampai selesai masa kepengurusa.

"Kepada segenap alumni HMI, adik-adik HMI di Batam dan dimanapun terimakasih atas kontribusi, mendermabaktikan fikiran untuk kegiatan KAHMI, sehingga kami dapat menjalankan organisasi seperti yang kami laporkan pada forum Musda VI ini," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

BP Batam Gelar Diseminasi Gandeng Kemendag RI

Jumat, 5 Agustus 2022 | 19:06 WIB
X