RS Awal Bros Group Jalin Kerjasama dengan Garuda Indonesia dan Citilink dalam Pemeriksaan PCR-test

- Senin, 30 Agustus 2021 | 13:27 WIB
Direktur Rumah Sakit  Awal Bros Group, Dr. Widya Putri, MARS (tengah) saat melakukan penandatanganan kerjasama dengan maskapai Garuda Indonesia dan Citilink. (istimewa)
Direktur Rumah Sakit Awal Bros Group, Dr. Widya Putri, MARS (tengah) saat melakukan penandatanganan kerjasama dengan maskapai Garuda Indonesia dan Citilink. (istimewa)

Batam (HK) - Rumah Sakit Awal Bros Group menjalin kerjasama dengan Garuda Indonesia dan Citilink dalam pemeriksaan PCR-test. Hal ini merupakan salah satu wujud kepedulian untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

“Saat ini kami sudah menjalin bekerjasama dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia dan Citilink. Dan kami terbuka untuk menjalin kerjasama dengan maskapai lainnya,” ucap Direktur Rumah Sakit Awal Bros Group, Dr. Widya Putri, MARS, dalam keterangan persnya, Senin (30/8/2021).

Dia menjelaskan, dalam kerjasama tersebut, Rumah Sakit Awal Bros Group berkomitmen dengan kualitas hasil pemeriksaan.

“Kualitas dari pemeriksaan PCR benar-benar menjadi perhatian kami. Ini wujud kepedulian untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Dan ini juga menjadi komitmen kami dalam memberikan layanan pemeriksaan PCR-test,” ucapnya lagi.

Widya Putri menambahkan, hasil pemeriksaan PCR-test diberikan dalam 1 X 24 jam berupa email dan print out.

Diketahui, saat pandemi ini, para pengguna transportasi khususnya penerbangan udara wajib melampirkan hasil PCR-test saat akan bepergian. Hal ini untuk memastikan para calon pengguna jasa transportasi bebas dari virus covid-19. (r)

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

BP Batam Gelar Diseminasi Gandeng Kemendag RI

Jumat, 5 Agustus 2022 | 19:06 WIB
X