Kisah Angela Kenova, Perempuan yang Menjelma Jadi Barbie Hidup

- Kamis, 16 September 2021 | 11:12 WIB

Selama ini, boneka barbie hanya ditemukan dalam animasi dan berwujud patung boneka.

Namun siapa sangka, dalam dunia nyata boneka barbie itu benar-benar ada.

Dialah Angelica Kenova, perempuan 32 tahun asal Moscow Rusia yang menjadi sosok boneka barbie hidup.

Seperti apa kisah Angelica dalam menjalani hidup sebagai boneka barbie dan darimana asal muasal terbentuknya dia menjadi sosok boneka yang menjadi idola gadis remaja itu?

Dilansir dari Vogue Taiwan, ternyata penampilan Angelica yang dibentuk menjadi boneka barbie itu merupakan buah dari obsesi sang ibu. Sejak remaja, penampilan Angelica diawasi oleh ibunya.

Ia 'dididik' menjadi barbie oleh kedua orangtuanya. Sejak kecil ia kerap didandani menggunakan baju-baju khas boneka Barbie. Ayah dan ibunya pun sengaja memanggilnya dengan julukan 'Barbie'.

Bahkan, sang ibu sampai menyewa pelatih fitnes untuk membentuk tubuhnya itu. Wanita asal Moscow, Russia itu olahraga dengan jadwal yang cukup padat, yakni 5 kali dalam seminggu dengan sesi 4 jam di setiap latihannya. Program olahraga yang ia jalani meliputi lari pagi, angkat beban, beragam aerobik dan gerakan khusus untuk membentuk pinggang yang kecil.

Tidak hanya itu, Angelica pun menjalani diet ketat dengan program khusus yang dirahasiakan. Sang ibu tampak begitu puas melihat perubahan di tubuh Angelica yang tampak seperti patung hidup.

Angelica mengaku merasa tak pernah punya kehidupan sendiri, dia bahkan tidak memiliki hak atas dirinya. Segala sesuatunya diatur oleh sang ibu. Tiga dekade kehidupannya, dari mulai makan hingga memilih pakaian pun selalu diatur oleh orang tuanya. Begitu juga dengan urusan asmara, Angelica tidak diberikan kebebasan.

Halaman:

Editor: Ilham Sijori

Tags

Terkini

Gempa Guncang Tokyo Jepang 6,2 Skala Richter

Jumat, 8 Oktober 2021 | 06:45 WIB

Berikut Fakta Seputar PM Baru Jepang

Senin, 4 Oktober 2021 | 19:23 WIB

Fumio Kishida Jadi Perdana Menteri Ke-100 Jepang

Senin, 4 Oktober 2021 | 19:09 WIB

Presiden Filipina Pensiun dari Politik

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:57 WIB

Ribuan Burung Gagak Jatuh dari Langit, Ada Apa?

Kamis, 30 September 2021 | 06:41 WIB

Kreta Diguncang Gempa M 6,5, Terasa di Sejumlah Negara

Senin, 27 September 2021 | 14:08 WIB

Terpopuler

X