Waduh, Pasangan Gorila Oral Seks di Depan Pengunjung Kebun Binatang

- Sabtu, 25 September 2021 | 15:17 WIB
Potongan dari video yang beredar di Amerika Serikat (AS) memperlihatkan sepasang gorila di Kebun Binatang Bronx, New York City, melakukan seks oral dan membuat pengunjungnya kaget.(ViralHog via New York Post)
Potongan dari video yang beredar di Amerika Serikat (AS) memperlihatkan sepasang gorila di Kebun Binatang Bronx, New York City, melakukan seks oral dan membuat pengunjungnya kaget.(ViralHog via New York Post)


Sepasang gorila yang menjadi penghuni kebun binatang di Ney York, AS melakukan seks oral di depan pengunjung kebun binatang.

Aktivitas yang dilakukan pasangan gorila itu terjadi pada saat kebun binatang tengah dipadati pengunjung.

Aksi pasangan kera besar ini terekam dan muncul dalam video klip NSFW.

"Saya kaget dan tidak bisa mengatakan apapun atas aksi 'alamiah' ini," ujar si perekam video kepada New York Post.

Si perekam mengungkapkan, dia mengunjungi kebun binatang di kawasan New York City itu bersama keluarga dan keponakannya. Mereka kemudian mendatangi kandang gorila bersama putrinya yang masih berusia empat tahun dan keponakannya.

"Istri saya menjauh karena bersama anak kami yang tertidur. Jadi saya berusha merekam sebanyak mungkin hingga melihat adegan itu," kata dia.

Video tersebut memerlihatkan dua ekor gorila yang awalnya tengah duduk-duduk, dengan salah satunya kemudian berbaring. Primata lainnya lalu memberikan seks oral kepada pasangannya tersebut, membuat pengunjung kaget dan segera menjauhkan anak mereka.

Kebun Binatang Bronx dilaporkan tidak memberikan pernyataan, dan dikabarkan tidak mengetahui adanya video tersebut. BBC melaporkan, seks oral sebenarnya cukup umum terjadi di kerajaan hewan, mulai dari cheetah, beruang, maupun kera besar.

Faktanya, banyak spesies binatang yang melakukan hubungan seks untuk kesenangan. Bonobo, misalnya, mempunyai kehidupan seksual yang unik.

Steven D Pinkerton, profesor di Medical College of Wisconsin berujar, bonobo layaknya hewan yang baru saja membaca buku Kama Sutra.
"Mereka bisa menerapkan gaya dan setiap posisi yang hanya bisa kita bayangkan," jelas profesor bidang psikiatri dan perilaku itu.

Halaman:

Editor: Ilham Sijori

Tags

Terkini

Gempa Guncang Tokyo Jepang 6,2 Skala Richter

Jumat, 8 Oktober 2021 | 06:45 WIB

Berikut Fakta Seputar PM Baru Jepang

Senin, 4 Oktober 2021 | 19:23 WIB

Fumio Kishida Jadi Perdana Menteri Ke-100 Jepang

Senin, 4 Oktober 2021 | 19:09 WIB

Presiden Filipina Pensiun dari Politik

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:57 WIB

Ribuan Burung Gagak Jatuh dari Langit, Ada Apa?

Kamis, 30 September 2021 | 06:41 WIB

Kreta Diguncang Gempa M 6,5, Terasa di Sejumlah Negara

Senin, 27 September 2021 | 14:08 WIB

Terpopuler

X