Si Kembar, Bodyguard Cristiano Ronaldo Diperiksa Polisi. Ada Apa?

- Kamis, 2 Desember 2021 | 06:48 WIB
Cristiano Ronaldo. (pikiran-rakyat.com)
Cristiano Ronaldo. (pikiran-rakyat.com)

Dua orang bodyguard Cristiano Ronaldo yakni Sergio dan Jorge Ramalheiro sedang diselidiki atas dugaan bekerja secara ilegal di Portugal.

Menurut laporan pemberitaan setempat, yang dikutip Mirror, saat ini si kembar Sergio dan Jorge Ramalheiro sedang tidak mengawal CR7 karena menjalani pemeriksaan dari kepolisian setempat.

Baca Juga: Chelsea Tundukan Watford 2-1

Disebutkan dalam laporan tersebut, kedua bodyguard Cristiano Ronaldo yang juga merupakan mantan tentara pasukan elite itu diduga menjalankan tugas pengamanan tanpa izin resmi atau berstatus ilegal.

Terkait penyelidikan itu, Sergio dan Jorge Ramalheiro juga disebut bisa terjerat masuk sampai ke pengadilan jika terbukti menjalankan fungsi-fungsi dari sebuah perusahaan keamanan pribadi tanpa izin dari kepolisian.

Baca Juga: Awet

Menurut pernyataan 'orang dalam' yang dikutip Mirror, orang yang bekerja di perusahaan keamanan secara ilegal, alias tanpa izin, di Portugal bisa terancam hukuman penjara 1-5 tahun. Siapa pun yang secara sadar menyewa bodyguard tanpa izin di Portugal juga bisa terseret masuk jerat hukum.

Lalu, apakah Cristiano Ronaldo juga berpotensi terseret dalam kasus ini? Disebut bahwa sejauh ini megabintang asal klub Manchester United itu tidak dalam dugaan melakukan pelanggaran.*

Baca Juga: AC Milan Hajar Genoa 3-0

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Gempa Berkekuatan 6 Magnitudo Landa Taiwan

Senin, 20 Juni 2022 | 12:57 WIB

Manusia Cyborg Pertama di Dunia Tutup Usia

Sabtu, 18 Juni 2022 | 15:12 WIB

Turki Resmi Ganti Nama Jadi Turkiye

Jumat, 3 Juni 2022 | 13:18 WIB

Pohon Ini Dipercaya Berusia sekitar 5000 Tahun

Sabtu, 28 Mei 2022 | 14:20 WIB

Lupa Password Laptop, Berikut Solusinya

Kamis, 26 Mei 2022 | 10:11 WIB

Al Noor Mosque, Satu-satunya Masjid di Hanoi

Senin, 16 Mei 2022 | 10:34 WIB
X