Ratusan Sepeda Curian Pria ini Terlihat dari Angkasa

- Jumat, 25 Maret 2022 | 16:41 WIB
(internet)
(internet)

Seorang Pria asal Inggris dikabarkan telah mencuri sedikitnya 500 unit sepeda. Sepeda hasil curiannya bahkan bisa ditumpuk menggunung saking banyaknya. Namun kini pencuri ratusan sepeda itu berhasil diringkus pihak kepolisian.

Melansir dari Daily Mail, barang bukti pencurian 500 unit sepeda ini ditemukan di Oxfordshire, Inggris. Tepat di halaman belakang pencuri nampak tumpukan sepeda yang menyamai tinggi rumah.

"Seorang pria berusia 54 tahun dari Oxford telah ditangkap karena dicurigai menangani barang curian dan kepemilikan properti kriminal setelah eksekusi surat perintah di Littlemore," kata Kantor kepolisian Thames Valley dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga: Viral! Rem Blong di Sitinjau Lauik, Pengendara Motor Sampai Terlempar

Siapa sangka saking besarnya, tumpukan sepeda hasil curian itu bahkan mudah terlihat dari angkasa. Melalui Google Earth, citra ratusan sepeda hasil curian ini mengubah halaman rumah yang luas jadi terlihat seperti tumpukan barang bekas.

Ratusan sepeda hasil curian pria 54 tahun itu tidak serta merta menumpuk begitu saja. Menurut tetangga terdekatnya, sepeda itu didatangkan satu-persatu oleh pencuri. Bahkan siang malam ia terlihat selalu membawa pulang sepeda.

Sepeda datang dengan van dan orang-orang membawanya ke sini hampir setiap malam juga pada siang hari," ujar Colleen Butler tetangga pelaku.

Baca Juga: Tuntut Penista Agama, Massa PA 212 Orasi di Kawasan Patung Kuda

Collen telah tinggal di daerah tersebut selama 32 tahun dan mengatakan tersangka telah berada di sana selama hampir satu dekade. Merasa ada yang tak beres, terhitung 4 tahun yang lalu Collen mulai melaporkan koleksi sepeda tetangganya yang menumpuk.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gempa Berkekuatan 6 Magnitudo Landa Taiwan

Senin, 20 Juni 2022 | 12:57 WIB

Manusia Cyborg Pertama di Dunia Tutup Usia

Sabtu, 18 Juni 2022 | 15:12 WIB

Turki Resmi Ganti Nama Jadi Turkiye

Jumat, 3 Juni 2022 | 13:18 WIB

Pohon Ini Dipercaya Berusia sekitar 5000 Tahun

Sabtu, 28 Mei 2022 | 14:20 WIB

Lupa Password Laptop, Berikut Solusinya

Kamis, 26 Mei 2022 | 10:11 WIB

Al Noor Mosque, Satu-satunya Masjid di Hanoi

Senin, 16 Mei 2022 | 10:34 WIB
X