Belum Habis Masa Iddah, 159 Pria Sudah Antre Ingin Lamar Larissa Chou

- Sabtu, 18 September 2021 | 10:26 WIB
Larissa Chou (larissachou)
Larissa Chou (larissachou)

Larissa Chou menjadi perhatian publik semenjak keputusannya untuk menjadi mualaf pada Juni 2015 kemudian menikah di usia muda.

Ditambah lagi kini ia telah berpisah dengan anak almarhum Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz.

Semenjak namanya populer, gaya hijabnya juga menjadi inspirasi bagi para hijabers. Wanita kelahiran 23 April 1996 itu dikenal dengan gaya hijab yang syar'i dan elegan.

Kini Larissa mengubah gayanya menjadi lebih feminin dan serba earth tone.

Semenjak resmi berpisah dengan Alvin, Larissa pun didekati banyak pria. Tak tanggung-tanggung jumlahnya ada 159 pria yang ingin menikahi Larissa. Kabar tersebut ditulis oleh Hanny Kristanto, kerabat Larissa Chou melalui akun Instagramnya.

"Masa iddah belum selesai, sudah ada 159 orang yang mengajak @larissachou menikah. Buat Ikhwan yang mengajak taaruf, dalam waktu dekat @larissachou belum mau menikah, saat ini masih trauma, lebih fokus belajar mengaji, merawat Yusuf, menata hati dan menata hidup juga menata pekerjaan," tulis Hanny.

Larissa juga mengatakan kriteria calon suami yang diharapkan. Seperti apa kriteria pria idaman Larrisa Chou?

1. Bukan gamers

Sekjen Mualaf Center Indonesia, Hanny Kristanto bersilaturahmi dengan Larissa Chou. Hanny menuliskan kriteria calon suami idaman Larissa. Menurutnya ibu satu anak itu ingin calon suaminya kelak bukan seorang gamers. Pria itu harus sholeh dan paham agama.

Halaman:

Editor: Puspita Indah Cahyani

Tags

Terkini

X