Disatukan Lewat Film Dengan Sang Adik, Sissy Pricillia: Kalo Orang Mencari Chemistry, Kita Menahan Chemistry

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 13:12 WIB
Vanessa dan Sissy Main Film Bersama
Vanessa dan Sissy Main Film Bersama


Kepri.harianhaluan - Lyssies Priscillia atau yang lebih dikenal sebagai Sissy Priscillia merupakan seorang model, aktris, juga penyiar radio. Setelah terakhir beradu akting dalam film Milly & Mamet, ibu tiga anak ini kembali beradu akting untuk film Backstage.

Berbeda dari sebelumnya, kali ini ia ditantang untuk beradu akting dengan adiknya Vanesha Pricillia. Dalam film ini mereka juga diberikan peran sebagai kakak dan adik, Sissy sebagai Sandra dan Vanesha sebagai Elsa. Ia juga mengatakan pada saat diwawancarai oleh Suara.com sulit untuk beradu akting dengan adik sendiri dengan Chemistry Sissy dan Vanesha yang sudah ada dalam diri mereka.

Baca Juga: Ijonk Cerai Dengan Dhena Devanka, Ijonk: Aku Memetingkan Masa Depan Anak-Anak

"Susahnya kalo orang mencari chemistry, kalo ini tuh menahan chemistry yang udah ada gitu. Jadi aku sama Sasha jadi kayak berjaraklah. jangan sampe very.. jokes kita internal banget. Jangan sampe kayak Sissy dan Sasha banget. Karna kita tuh bisa dibilang kayak apa ya? kayak punya telepati," jelas Sissy.

Sissy juga mengungkapkan bahwa akan lebih mudah untuknya jika dipertemukan dan beradu akting dengan oran lain dibandingkan dengan adiknya sendiri.

“Kalau gue ketemu sama orang lain yang menjadi adik gue akan lebih mudah menjalin chemistry, tapi ini chemistry kita udah terlalu kuat sebenarnya. Sissy dan Sasha begitu dirubah jadi Elsa dan Sandra kita kayak pengin ketawa ya Sa,” imbuhnya. "Nahh.. iya..," pungkas adiknya disertai tawa.

Baca Juga: Roger Danuarta Histeris Mengetahui Cut Meyriska Hamil Anak Kedua

“Memang susah loh, maksudnya karena kita terbiasa menjadi Sissy dan Sasha di rumah yang memang setiap hari bertemu, yang memang punya karakter kuat masing-masing, tiba-tiba kita harus merubah gitu,” ucap Sissy.

Namun, seiring berjalannya waktu mereka pada akhirnya dapat beradu akting sesuai dengan karakternya masing- masing dan bukan dengan chemistry Sissy dan Sahsa melainkan Sandra dan Elsa. Sissy juga menjelaskan itu semua bisa terjadi berkat bantuan proses reading dan sebagainya.

"itu karna ada bantuan proses reading juga sih," jelas Vanesha.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X