Shandy Purnamasari Dan Gilang Widya Pramana Hadirkan Masker Mengandung Nano Silver Pecahkan Rekor MURI

- Senin, 18 Oktober 2021 | 13:35 WIB
Juragan99 kembali menghadirkan produk yang membantu masyarakat
Juragan99 kembali menghadirkan produk yang membantu masyarakat

Kepri.harianhaluan - Pembisnis sukses yang dikenal sebagai Juragan 99 Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana sukses membuat sebuah masker pertama yang mengandung Nano Silver.

Masker dengan nama @kosmemask masuk kedalam masker pertama yang terdapat Nano Silver yang sudah teruji secara dermatology tested. Penyerahan rekor MURI ini diabadikan Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana lewat akun instagram Live yang diumumkan melalui foto poster di akun Instagram miliknya dan suaminya Gilang.

Sebelumnya Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana membuat bisnis yang begerak dibidang kecantikkan yang diberi nama MS Glow. Tidak hanya itu, pasangan sultan ini juga membuat bisnis sarung bantal dan Srunchie dengan bahan 100% mulberry silk, sehingga nyaman digunakan dan tidak membuat kulit lecet serta tidak merusak rambut.

Baca Juga: Ria Ricis Nangis Mendengar Pengakuan Teuku Ryan Saat Dihipnotis Uya Kuya

Tidak ingin berhenti disitu Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana juga mengeluarkan produk masker wajah yang nyaman digunakan untuk kebutuh sehari-hari selama masa pandemi Covid-19 dengan mengandung Nano Silver yang ampuh membutuh kuman dan virus.

Mengeluarkan produk masker wajah ini membantu masyarakat agar tetap sehat ketika beraktivitas diluar rumah selama pandemi Covid-19.

Baca Juga: Ernest Prakasa Berkomentar 2 Kasus Dientertain, Ernest: KABUR KARANTINA, BERANTEM SAMA KAKEK-KAKEK, LALU?

Sebagai penerima rekor MURI Indonesia, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana mengucapkan syukur atas keberhasilan mereka dalam menciptakan produk yang membantu masyarakat dari segi kesehatan. Untuk memeriahkan acara penerimaan rekor MURI, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana mengundang Aurel Hermansyah sebagai Skincare dan Makeup Enthusiast.

Tidak lupa untuk Shandy membagikan uang tunai serta produknya untuk para penonton. Dalam siaran Live Instagram milik Shandy. banyak dari kalangan artis dan masyarakat memberikan dukungan dan ucapan selamat untuk mereka. Dan mereka pun menerima bentuk penghargaan rekor Muri tersebut. Aurel yang ikut serta didalamnya juga ikut memposting foto hasil acara penyerahan rekor muri tersebut ke dalam instastory miliknya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X