Sinopsis Ikatan Cinta 22 Oktober 2021, Irvan Memohon Gagalkan Pernikahan Rendy Demi Kesembuhan Chaterine?

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 10:04 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 22 Oktober 2021
Sinopsis Ikatan Cinta 22 Oktober 2021

Kepri.harianhaluan - Sinetron Ikatan Cinta selalu membuat penonton penasaran dengan kisah yang terjadi dimasa lalu, pasalnya misteri-misteri bermunculan terus, seakan pemasalahan keluarga Aldebaran dan Andin tidak Pernah Usai.

Pada episode sebelumnya Rendy sudah melamar Chaterine, Chaterine pun menerima lamaran tersebut dan rencananya akan melangsungkan pernikahan secepatnya.

Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang malam ini 22 Oktober 2021 pukul 19.45 di RCTI. Dalam episode malam ini akankah Irvan membawa Jessica dan memohon kepada Rendy agar pernikahannya dengan Chaterine dibatalkan?

Sebagaimana yang diceritakan dalam artikel yang berjudul Ikatan Cinta 22 Oktober 2021, Irvan Memohon Sambil Bawa Jessica, Pernikahan Rendy dan Chaterine Digagalkan?. Ternyata Irvan mengetahui rencana Rendy yang akan menikah dalam waktu dekat.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 21 Oktober 2021, Elsa Akan Membongkar Identitas Rendy

Di tengah pencarian Irvan, ia harus menerima kenyataan pahit bahwa nasib putrinya tidak akan sembuh karena Rendy akan menikahi wanita lain.

Kemungkinan akan meminta tolong pada Rendy agar kembali ke pelukan Jessica dan membuat putrinya sembuh dari ODGJ.

Terlibih, Jessica mempunyai firasat buruk saat cincinnya jatuh dan teringat sosok Adi.

Diprediki saat Rendy dan Chaterine menjalani prosesi pernikahan akan terjadi masalah besar, terutama kehadiran Irvan yang disorot.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X