Sinopsis Ikatan Cinta 26 Oktober 2021: Irvan Murka! Nino Jadi Orang Pertama Yang Kena

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 07:38 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 26 Oktober 2021, Irvan Murka, Nino jadi Orang Pertama yang kena
Sinopsis Ikatan Cinta 26 Oktober 2021, Irvan Murka, Nino jadi Orang Pertama yang kena

Kepri.harianhaluan - Sinetron Ikatan Cinta menampilkan permasalahan yang tiada hentinya, masih ada yang membuat ulah kepada keluarga Aldebaran. Tidak tinggal diam Irvan pun mulai marah dan ingin membalaskan dendam.

Andin seperti bergantung pada Irvan, karena selama ini Andin selalu disakiti bahkan oleh orang terdekatnya seperti Papa Surya, Mama Sarah dan Nino.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini 26 Oktober 2021 pukul 19.45 di RCTI, diprediksikan Irvan mulai murka kepada orang yang menyakiti Andin, kali ini orang pertama yang merasakan kemurkaan Irvan adalah Nino.

Sebagaimana yang diceritakan dalam artikel berjudul Mama Karina Serang Andin, Ulah Irvan Buat Nino Semakin Menderita, Sinopsis Ikatan Cinta oleh Pikiran Rakyat. Mama Nino, Karina melemparkan serangannya kepada Andin, hal itu justru memicu kemarahan Irvan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 25 Oktober 2021: Teror Berlanjut! Sanggupkah Aldebaran Mengukap Semuanya?

Karini menemui Andin dan bicara dengannya, ia menceritakan apa yang sudah dilakukan Irvan.

Karina memohon ke Andin agar mencoba bicara dengan Irvan tentang Nino yang gagal operasi transplantasi mata gara-gara Irvan marah pada Nino.

Irvan dipenuhi rasa kecewa sekaligus marah terhadap orang-orang yang menyakiti Andin diantaranya, Papa Surya, Mama Sarah dan Nino.

Irvan juga baru mengetahui jika Andin telah menerima perlakuan tidak adil dari Papa Surya dan Mama Sarah semasa hidupnya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X