Memenangkan Banyak Penghargaan, Amanda Manopo Tidak Ingin Terlena Terlalu Dalam

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 08:03 WIB
Amanada Manopo Memenangkan 3 Penghargaan Sekaligus
Amanada Manopo Memenangkan 3 Penghargaan Sekaligus

Kepri.harianhaluan - Siapa yang tidak tau dengan Sinetron Ikatan Cinta. Belakangan sinetron ini menarik perhatian masyarakat karena ceritanya yang rumit sehingga membuat masyarakat tegang dan penasaran.

Amanada Manopo yang merupakah salah satu tokoh dalam sinetron ini banyak masyarakat yang menyenangi Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin ini.

Tidak heran jika Amanda Manopo memenangkan penghargaan. Penghargaan tersebut dari acara awards yang diselenggarakan oleh program acara Silet, memenangkan piala atas sinerton yang dibintanginya yaitu “Ikatan Cinta”. Tidak hanya itu nyatanya, Amanda juga memenangkan penghargaan berkelas Internasional dari Seoul, Korea atas Asian Star Price, dalam drama. Amanda pun mengucapkan terimakasih dengan menggunakan bahasa Inggris kepada penyelenggara dan pihak lainnya

“Seberenya sih, aku udah tau itu udah dari 1 bulan yang lalu, jadi waktu itu kita sempat bikin videonya, dan aku pun juga bingung 'Manda sebelum kita naik atas panggung, kita ada penghargaan penghargaan apaan? Dari Seoul Asian Star drama”  jelas Amanda Manopo, sebelumnya dirinya tampak tidak percaya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 26 Oktober 2021: Irvan Murka! Nino Jadi Orang Pertama Yang Kena

Tidak hanya dari Seoul, nyatanya Amanda juga memenangkan penghargaan dari Singapore dalam The Best Actress in a Liding World 2021 yang selenggarakan di Singapura, mereka pun mengakui akting yang dilakukan oleh Amanda Manopo ini yang tidak sembarangan.

“Alhamdullilah banyak yang suka, banyak yang support, ini aku pun tanpa Ikatan Cinta juga bukan siapa-siapa, ini semua atas kerjasama banyak orang. Pastinya bersyukur tapi, memang saya cuma ngerasa yaudah memang lagi rezeki aja, emamng lagi jalannya aja, kalau misalnya baik ya baik, kalu misalnya gak juga ya gak, yang pati gak ingin memaksakan rezeki harus nomor 1, gak pernah memaksakan buat jadi yang terbaik, saya menampilkan semuanya apapun itu dengan perasaan yang tulus dan ikhlas” sambung Amanda Manopo

Amanda Manopo juga tampaknya tidak ingin terlena terlalu jauh karena telah mendapatkan penghargaan. Dirinya mengaku, setelah mendapatkan penghargaan harus memulai kembali dengan lebih baik lagi.

Baca Juga: Rachel Vennya Tidak hadir Dalam Panggilan Polisi Terkait Plat Mobil Miliknya

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perut Pria Jadi Buncit Setelah Menikah, Ini Alasannya

Senin, 15 November 2021 | 16:53 WIB
X