Postingan Throwback D'masiv Viral, Fans Rindu Lagu Lama Mereka

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 10:30 WIB
Postingan Throwback D'masiv Viral, Fans Kangen Lagu Lama Mereka
Postingan Throwback D'masiv Viral, Fans Kangen Lagu Lama Mereka


Kepri.harianhaluan - Memasuki usia band yang cukup lama, band D’masiv yang beranggotakan 6 orang yaitu Rian Ekky (Vokalis), Dwiki Aditya (Gitaris), Nurul Damar (Gitaris), Rayyi Kurniawan (Bassis), Wahyu Piadji (Drummer), dan Vergy Harindah (Keyboardist) merayakan ulang tahun mereka.

Sebelumnya band D’masiv ini disejajarkan dengan band papan atas lainnya seperti Ungu, Nidji, dan Noah karena sama-sama memiliki kepopularitasan lagu mereka. Band yang berdiri sejak tahun 2003 ini mulai dikenal dari beberapa lagu mereka yang bergenre melow membuat pendengarnya bisa menikmati music hingga sekarang ini.

Sang vokalis D’masiv yaitu Rian memposting sebuah foto pertama kalinya band D’masiv ini bertemu dan mulai membangun sebuah musik mereka, perubahan yang terlihat begitu jelas dari mereka yang dulu hingga band mereka yang sekarang. Dalam foto tersebut Rian menuliskan awal perjalanan mereka hingga sekarang.

Baca Juga: Film UDIN’S INFERO Berhasil Meraih Penghargaan Kategori Film Pendek Indonesia Terbaik di Jakarta 2021

“17 tahun yang lalu circa 2003-2004, kalo gak salah baru kelar latihan di studio blewah petukangan, kami masih SMA kerjaanya latihan band terus, motor supra itu yang nganter kita bolak-balik, 1 motor bonceng 3, eh sekarang bisa keliling dunia ber 5 dan udah mau punya 7 album” tulis Rian.

Foto yang diunggah pada 5 hari lalu, baru sempat mendapat perhatian publik dan media online lainnya dengan menampilkan foto D’masiv yang dulu dengan yang sekarang. Rian sang vokalis pun tak menyangka foto tersebut mendapati sorotan publik, Rian yang kembali me-repost postingan dari media online ini pun sekaligus memberikan tanggapannya

Baca Juga: Netizen Selalu Ingin Tau Tips Rumah Tangga Harmonis, Sharena Delon Bagi Tipsnya

“Kenapa ini baru viral”- tulisnya di instastory miliknya.

Dari foto yang beredar, sebelumnya juga Rian mendapatkan komentar dari para fans dan juga masyarakat yang mengikuti perjuangan mereka hingga sekarang. Banyak yang menuliskan kalimat baik dan dukungan untuk D’masiv kedeannya, bahkan ada pula komentar yang masih suka dengan lagu-lagu mereka sampai saat ini, tanggapan pun tak hanya dibiarkan begitu saja, Rian juga ikut berkomentar dengan membalas komentar netizen di Instagram pribadi miliknya.

Sumber: Instagram/@d'masivbandofficial

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perut Pria Jadi Buncit Setelah Menikah, Ini Alasannya

Senin, 15 November 2021 | 16:53 WIB
X