Pengemudi Ojek Online di Kepri Dapat Hadiah Smartphone Android dari Pertamina

- Kamis, 18 November 2021 | 19:06 WIB
Pertamina saat menyerahkan hadiah kepada pengemudi ojek online. (haluankepri.com)
Pertamina saat menyerahkan hadiah kepada pengemudi ojek online. (haluankepri.com)

Batam (HK) - Khusus untuk para pengemudi transportasi online atau ojek online (ojol), Pertamina Patra Niaga Sumbagut menyelanggarakan MyPertamina Ojol Competition di Kota Batam Kepulauan Riau (Kepri).

Untuk pemenang MyPertamina Ojol Competition ini mendapatkan sembilan smartphone android dan sembilan helm Pertamina Mandalika.

Area Manager Communication Relation & CSR Sumbagut PT Pertamina Patra Niaga, Taufikurachman mengatakan, ada dua program khusus untuk konsumen Pertamina Patra Niaga di Kepri.

Baca Juga: Rancangan APBD Batam Tahun 2022 Disepakati Rp3,218 Triliun

Yakni program untuk pengemudi transportasi online dan program Kejutan Poin MyPertamina. Pihaknya telah mengumumkan para pemenang yang memiliki poin MyPertamina tertinggi di masing-masing kompetisi

"Pada 13 November lalu, kami telah umumkan para pemenang yang memiliki poin MyPertamina tertinggi di masing-masing kompetisi. Untuk pemenang MyPertamina Ojol Competition telah mendapat smartphone android dan helm Pertamina Mandalika," ucap Taufikurachman, Kamis, 18 November 2021.

Disampaikan Taufikurachman, untuk pemenang kejutan Poin MyPertamina mendapatkan hadiah saldo LinkAja senilai Rp 500 ribu per orang bagi 10 pemenang.

Baca Juga: Plt. Bupati Bintan Serahkan BLT Pada Lansia

Program-program ini merupakan apresiasi kepada konsumen setia di Kepri yang telah menggunakan bahan bakar kualitas terbaik yakni Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Wow! Kenakan Masker Naikan Daya Tarik Seseorang

Selasa, 18 Januari 2022 | 09:44 WIB
X