Denis Meninggal, Al Kehilangan Sumber Informasinya, Sinopsis Ikatan Cinta 24 November 2021

- Rabu, 24 November 2021 | 10:03 WIB
Denis Meninggal, Al Kehilangan Sumber Informasinya, Sinopsis Ikatan Cinta 24 November 2021
Denis Meninggal, Al Kehilangan Sumber Informasinya, Sinopsis Ikatan Cinta 24 November 2021

Kepri.harianhaluan - Makin hari Sinetron Ikatan Cinta membuat penontonnya selalu tak sabar untuk menunggu setiap episode mendatang.

Alur sinetron Ikatan Cinta yang rumit membuat para penontonnya gregetan. Pasalnya balas dendam yang dilakukan oleh Irvan semakin terkuak.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini 24 November 2021, pukul 20.00 di RCTI. Diprediksikan Al diberitahu bahwa Denis telah meninggal.

Sebagaimana yang diceritakan oleh Galamedia dalam artikel yang berjudul Sinopsis Ikatan Cinta 24 November 2021: Irvan Syok! Jessica Ingat Semua Soal Masa Lalunya dengan HartawanAl menjadi stress lantaran Denis belum selesai menceritakan Jessica.

Baca Juga: Denis Bongkar Informasi Jessica dan Kematian Hartawan, Sinopsis Ikatan Cinta 23 November 2021

Sementara itu, Mama Sarah menghubungi Iqbal dan berusaha menjebaknya. Iqbal tidak tahu yang meneleponnya adalah Mama Sarah dan dia menyebutkan nama aslinya yaitu Iqbal.

Papa Surya langsung sadar nama Iqbal sama dengan peneror keluarga Al dan Andin. Mama Sarah juga baru sadar kalau nama peneror Elsa sama dengan peneror keluarga Al.

Di sisi lain, Papa Chandra dan Nino bertemu dengan Irvan di caffe. Saat itu Papa Chandra juga melihat Irvan datang bersama dengan Jessica. Tapi dia meminta agar Nino tak ikut campur dengan hal ini.

Di tempat lain, Rendy meminta bantuan Michi agar meluluhkan hati Katerine. Dia juga rencananya ingin bertemu Irvan untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada Jessica.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Galamedia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perut Pria Jadi Buncit Setelah Menikah, Ini Alasannya

Senin, 15 November 2021 | 16:53 WIB
X