Robotic Carwash dengan Konsep Drive Thru Hadir di Fanindo Batam Centre

- Sabtu, 27 November 2021 | 16:08 WIB
Robotic Carwash yang beralamat di Jalan Ahmad Yani, Teluk Tering, di kawasan Fanindo Sancturary Garden Batam Centre. (damri/haluankepri.com)
Robotic Carwash yang beralamat di Jalan Ahmad Yani, Teluk Tering, di kawasan Fanindo Sancturary Garden Batam Centre. (damri/haluankepri.com)

Batam (HK) - Robotic Carwash kini hadir di Kota Batam, tepatnya di Jalan Ahmad Yani, Teluk Tering, di kawasan Fanindo Sancturary Garden Batam Centre.

Dengan gaya yang cukup modern, mencuci kendaraan di sana sangat cepat, yakni hanya dengan waktu 15 menit menit saja sudah selesai.

Mencuci kendaraan di Robotic Carwash itu ialah dengan konsep secara drive thru, yakni pengendara tidak perlu turun dari kendaraannya. Buka setiap hari, mulai dari pukul 10.00 WIB sampai-17.30 WIB.

Baca Juga: Desa Ini Muncul ke Permukaan Setelah Tenggelam Selama 30 Tahun

Berbagai fasilitas disediakan di lokasi, seperti, ruang tunggu VIP, cafe dan meeting room. Konsep mencuci kendaraan menggunakan robot dan dilakukan secara drive thru itu merupakan yang pertama di Batam.

Owner Robotic Carwash, Terence mengatakan, pihaknya sengaja mendirikan konsep carwash ala modern itu untuk membuat kenyamanan bagi masyarakat Kota Batam.

Baca Juga: Wow! Sketsa yang Dibeli Murah Pria ini Ternyata Bernilai Rp 705 Miliar

Dia mengatakan, bagi warga Batam yang ingin mencuci kendaraanya dengan waktu yang singkat dan mendapat hasil yang bersih silahkan datang ke Robotic Carwash.

"Konsep seperti ini pertama di Batam, bahkan juga di Provinsi Kepri. Selain itu, kita juga satu-satunya carwash yang mencuci kendaraan dengan cara drive thru," ujar Terence saat soft opening Carwash tersebut.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Tren Fashion Week Tidak Hanya Ada di Jakarta?

Senin, 15 Agustus 2022 | 10:21 WIB
X