Mulai Merambah Ke Dunia Film Menjadi Eksekutif Produser, Rossa Tidak Tinggalkan Dunia Tarik Suara

- Selasa, 30 November 2021 | 15:01 WIB
Mulai Merambah Ke Dunia Film Menjadi Eksekutif Produser, Rossa Tidak Tinggalkan Dunia Tarik Suara
Mulai Merambah Ke Dunia Film Menjadi Eksekutif Produser, Rossa Tidak Tinggalkan Dunia Tarik Suara

Kepri.harianhaluan - Penyanyi dengan paras cantik, Rossa kini kembali mulai berkecimpung ke dunia perfilman. Kali ini, ia terlibat dalam suatu proyek film sebagai seorang eksekutif produser.

Rossa yang bergabung menjadi eksekutif produser dalam film 'Love Knots' itu mengaku dirinya ingin mempelajari dan mecoba banyak hal baru. Ia mengaku merasa senang apabila dapat mecoba hal baru diaman sebelumnya ia hanya fokus di dunia tarik suara saja.

"Enggak (banting stir), belajar aja, kan banyak yang harus dipelajari. Aku senang aja bisa mencoba sesuatu yang baru," ucap Rossa saat konferensi pers di CGV Grand Indonesia yang dikutip dari kanal YouTube Suaradotcom.

Dirinya yang dikenal sebagai seorang Diva sekaligus artis senior ini juga mengaku ingin mengasah sejauh mana kemampuanya itu bahkan ia tidak malu untuk menanyakan langsung apabila ada hal-hal yang tidak dipahaminya pada artis yang memang sudah lama berkecimpung di dunia perfilm-an seperti Rizky Nazar.

Baca Juga: Ramai Donasi Untuk Gala Sky, Dody Sudrajat: Saya Sebagai Kakeknya Malu Dan Miris Dengan Rencana Ini

"Itu tadi aku belajar. Aku pengin mengeksplorasi aja kemampuan aku," ucap Rossa yang saat di wawancarai terlihat antusias.

"Terus teman-teman aku juga banyak, jadi aku tanya-tanya. Jadi kayak tanya gimana sih buat filmnya. Terlepas aku lebih tua atau senior di dunia nyanyi, tapi kan di dunia film aku baru banget," imbuhnya.

Rossa yang dapat dikatakan masih pemula di dunia perfilman tidak mengelak akan dirinya yang masih memiliki banyak kekurangan dalam dunia baru ya ini bahkan ia sama sekali tidak menganggap hal tersebut sebagai beban dan tidak putus asa.

Baca Juga: Dody Sudrajat Lupa Ulang Tahun Gala Sky Andriansyah Jadi Sorotan

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

Kesalehan Bermedia Sosial

Kamis, 16 Juni 2022 | 12:43 WIB
X