Al dan Rendy Berkerjasama Mengungkap Perilaku Teror Irvan, Sinopsis Ikatan Cinta 3 Desember 2021

- Jumat, 3 Desember 2021 | 09:17 WIB
Ikatan Cinta 3 Desember
Ikatan Cinta 3 Desember

Kepri.harianhaluan - Sinetron Ikatan Cinta semakin terpecahkan misteri-misteri yang ada. Sinetron ikatan Cinta diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo ini mampu mennarik perhatian dengan kemampuan Aktingnya.

Tidak heran jika keduanya mendapatkan penghargaan bergensi dan sinetron Ikatan Cinta mendapatkan ranting tertinggi di televisi.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini 3 Desember 2021, pukul 20.00 di RCTI. Diprediksikan Al dan Rendy akan berkerjasama untuk mengungkap tindakan Irvan.

Sebagaimana yang diceritakan oleh Pikiran Rakyat dalam artikel berjudul Sinopsis Ikatan Cinta 3 Desember 2021, Al dan Rendy Bertemu, Kebuntuan terhadap Sosok Ady Terpecahkan, Irvan dan Rendy bertemu untuk bercerita tentang keluarga Mama Rosa.

Baca Juga: Seru! Al Mengetahui Semuanya dan Mulai Beraksi, Sinopsis Ikatan Cinta 2 Desember 2021

Dalam pertemuan itu, Irvan menceritakan semuanya kepada Rendy terkait permasalahan keluargnya dengan keluarga Mama Rosa.

Mendengar perkataan Irvan, tidak membuat serta merta Rendy langsung mempercayainya.

Pasalnya, Irvan memberitahu Rendy bahwa Denis diminta oleh Mama Rosa untuk melakukan peneroran terhadap keluarganya di masa lalu.

Hal itu, yang secara langsung juga melecehkan Jesicca di masa lalu, yang sebagaimana diketahui Rendy dan Jesicca merupakan pasangan di masa lalu.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wow! Kenakan Masker Naikan Daya Tarik Seseorang

Selasa, 18 Januari 2022 | 09:44 WIB
X