Lisa BLACKPINK Dinyatakan Sembuh dari COVID-19

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 12:09 WIB
Lisa BLACKPINK (pikiran rakyat)
Lisa BLACKPINK (pikiran rakyat)

Lisa BLACKPINK dinyatakan telah sembuh dari covid-19 dan telah menyelesaikan masa karantinanya. Demikian dikonfirmasi oleh agensinya, YG Entertainment.

Lisa BLACKPINK, ungkap YG Entertainment, telah keluar dari masa karantina dan sesuai peraturan kesehatan yang diberlakukan oleh pemerintah Korea Selatan.

Baca Juga: Merantau

Berikut pernyataan resmi YG Entertainment terkait kondisi Lisa BLACKPINK yang telah sembuh dari covid-19 dikutip dari laman Allkpop, Sabtu, 4 Desember 2021.

Baca Juga: Sedikit Bakti Ananda

"Halo, ini YG Entertainment. Kami ingin menginformasikan kepada anda bahwa member BLACKPINK, Lisa telah sembuh total dari covid-19. Lisa, yang menjalani perawatan di rumah, keluar karantina mandiri pada 12 KST hari ini (4 Desember), mengikuti peraturan pemerintah bahwa ia tak lagi berisiko menularkan covid-19. Baru-baru ini, Jisoo, Rose dan Jennie BLACKPINK dianggap sebagai individu yang harus diawasi ketat, namun tidak perlu melakukan karantina mandiri karena sudah lewat dari seminggu sejak vaksinasi. Namun, ketiga member meminimalisir aktivitas yang tak berhubungan dengan pekerjaan. Kami sangat berterima kasih kepada para fans yang mengirimkan doa dan staf medis yang berdedikasi berjuang melawan covid-19. Terima kasih telah menyemangati BLACKPINK untuk kembali sehat lagi.”

Baca Juga: Nasi Padang

"Ke depannya, kami akan memprioritaskan kesehatan dan keamanan artis dan karyawan kami, serta sepenuhnya tunduk pada peraturan kesehatan pemerintah."*

(sumber: viva.co.id)

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Wow! Kenakan Masker Naikan Daya Tarik Seseorang

Selasa, 18 Januari 2022 | 09:44 WIB
X