Papa Surya Alami Serangan Jantung Setelah Mengetahui Elsa Melahirkan, Sinopsis Ikatan Cinta 28 Desember 2021

- Selasa, 28 Desember 2021 | 10:37 WIB
Elsa Nekat Pergi Kerumah Nino, Sinopsis Ikatan Cinta 8 Desember 2021
Elsa Nekat Pergi Kerumah Nino, Sinopsis Ikatan Cinta 8 Desember 2021

Kepri.harianhaluan - Belakangan sinetron Ikatan Cinta dihebohkan dengan penemuan rahasia yang ditutupi oleh Hartawan. Ayah Aldebaran sudah meninggal sejak 29 tahun lalu.

Ditambah lagi Jessica yang sempat koma karena jatuh dari kolam membuat Irvan panik takut kehilangan untuk yang kedua kalinya. Hingga Irvan terpaksa menyebut nama Elsa untuk membantu Jessica bangun dari komanya.

Namun, Papa Surya yidak mengetajui bahwa Elsa sebenarnya sudah bersama dengan Ricky. Bahkan Mama Sarah juga sudah mengetahui hal tersebut hingga membantu Elsa melahirkan.

Ikatan cinta akan kembali tayang malam ini 28 Desember 2021, pukul 20.00 di RCTI. Diprediksikan Papa Surya mengalami serangan jantung sebagaimana yang diceritakan oleh Pikiran Rakyat dalam artikel berjudul Tega Mama Sarah Bohongi Papa Surya hingga Penyakit Jantungnya Kembali Kambuh, Ikatan Cinta Malam Ini.

Baca Juga: Andin Kecewa Pada Aldebaran dan Mama Rosa Karena Sembunyikan Rahasia, Sinopsis Ikatan Cinta 27 Desember 2021

Mama Sarah akhirnya jujur pada Papa Surya bahwa dirinya memang telah bertemu Elsa dan membantu Elsa melahirkan anak pertamanya.

Mama Sarah mengakui bahwa dirinya tidak berani mengatakan hal sebenarnya dari awal karena takut Papa Surya melaporkan Elsa ke polisi.

Selain itu, Mama Sarah juga mengaku tidak ingin Elsa dipisahkan dengan anak pertamanya.

Papa Surya syok mendengar pengakuan Mama Sarah, penyakit jantung Papa Surya kembali kambuh usai mendengar kondisi Elsa sebenarnya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kesalehan Bermedia Sosial

Kamis, 16 Juni 2022 | 12:43 WIB
X