Sedih Andin Pergi Dari Rumah Al Membawa Reyna, Sinopsis Ikatan Cinta 4 Januari 2022

- Selasa, 4 Januari 2022 | 10:21 WIB
Sedih Andin Pergi Dari Rumah Al Membawa Reyna, Sinopsis Ikatan Cinta 4 Januari 2022
Sedih Andin Pergi Dari Rumah Al Membawa Reyna, Sinopsis Ikatan Cinta 4 Januari 2022

Kepri.harianhaluan - Sinetron Ikatan Cinta semakin seru dan menegangkan. Apalagi ketika melihat kemungkinan Al dan Andin akan berpisah. Cerita semakin sedih ketika kenyataannya Andin sedang mengandung anak Al.

Sebelum Andin memutuskan untuk pergi, dirinya dan Al sudah berdebat sangat panjang. Tak heran jika sinetron Ikatan Cinta ini menjadi sinetron televisi yang memiliki ranting tertinggi. Karena alur cerita yang disajikan pun sangat rumit dan menegangkan.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini 4 Januari 2022, pukul 20.00 WIB di RCTI. Diprediksikan Andin pergi membawa Reyna kerumah Papa Surya dan Mama Sarah.

Sebagaimana yang diceritakqn oleh Galamedia News dalam artikel berjudul Sinopsis Ikatan Cinta 4 Januari 2022: Ibu Rosa Tahu Irvan Pembunuh Hartawan, Al Murka. Suadana sedih menyelimuti kepergian Andin dan Reyna. Sebelum pergi Mama Rosa memeluk dan mencium Reyna.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini: Ada Apa dengan Andin?

Namun, Papa Surya dan Mama Sarah tidak ada di rumah, sebab mereka sedang ke Bandung untuk membantu Elsa.

Akhirnya Adin memutuskan untuk pergi ke restoran bersama Reyna. Saat itu, Reyna mengingatkan Andin untuk tidak makan makanan mentah dan dibakar.

Selain itu, Reyna bilang pada Andin untuk tidak memakan durian, untuk kesehatan balon biru. Ternyata, Reyna tahu ini semua dari Al.

Al sudah menyiapkan Reyna bila dia dan Andin betul-betul berpisah. Andin sedih dan terharu.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Galamedia News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X