Mau Tiket MotoGP 2022 Mandalika? Sudah Bisa Dibeli di MyPertamina Hari Ini, 6 Januari 2022

- Kamis, 6 Januari 2022 | 11:50 WIB
Sirkuit Mandalika. (pikiran-rakyat.com)
Sirkuit Mandalika. (pikiran-rakyat.com)

MotoGP 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit akan berlangsung pada 18-20 Maret 2022 mendatang.

Untuk tiketnya, pihak manajemen secara resmi sudah membuka penjualan online MotoGP 2022 Mandalika mulai hari ini, Kamis (6/1/2022).

Guna semakin memudahkan akses, calon penonton bisa membeli tiket gelaran itu melalui aplikasi MyPertamina.

Baca Juga: Lionel Messi Sudah Sembuh dari Covid-19

Direktur Perencanaan & Pengembangan Bisnis PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading, PT Pertamina (Persero), Harsono Budi Santoso turut mengajak masyarakat untuk dapat menikmati serta meramaikan gelaran MotoGP 2022 seri Mandalika.

“Guna menyemarakkan penyelenggaraan MotoGP 2022, Pertamina dengan bangga hadir sebagai official partner pembelian e-ticket MotoGP yang bekerjasama dengan Xplorin melalui MyPertamina. Hal ini semata-mata guna memberikan kemudahan dan menyemarakkan pegelaran MotoGP 2022 terutama bagi pelanggan setia dan seluruh masyarakat sebagai program yang kami tawarkan menyambut gelaran MotoGP 2022 seri Mandalika,” jelas Harsono Budi, dalam keterangan resmi, Kamis (6/1/2022).

Baca Juga: Chelsea Tundukan Hotspur 2-0 Leg I Piala Liga Inggris

Informasi, ada sekitar 6 ribu tiket MotoGP 2022 seri Mandalika untuk seluruh kategori yang dijual melalui MyPertamina. Termasuk Deluxe Class, Festival General Admission, Standard Grandstand dan Premium Grandstand. Ia menyebut setiap pembelian tiket MotoGP 2022 seri Mandalika, pengguna MyPertamina juga akan berkesempatan mendapatkan Voucher Pertamina hingga senilai Rp 400.000.

“Voucher Pertamina ini dapat ditukarkan dengan berbagai merchandise menarik di booth Pertamina yang berlokasi di Sirkuit Pertamina Mandalika saat gelaran MotoGP 2022 seri Mandalika. Selain itu, Voucher Pertamina ini juga dapat digunakan untuk pembelian produk bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan yakni Pertamax dan Dex Series, ini adalah bagian edukasi sekaligus promosi untuk mengusung penggunaan bahan bakar yang lebih baik,” terang Harsono Budi.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

X