Wow! Serial Drama 'Layangan Putus' Tembus 15 Juta Penanyangan Dalam Sehari

- Senin, 17 Januari 2022 | 13:04 WIB
Wow! Serial Drama 'Layangan Putus' Tembus 15 Juta Penanyangan Dalam Sehari
Wow! Serial Drama 'Layangan Putus' Tembus 15 Juta Penanyangan Dalam Sehari

Kepri.harianhaluan - Serial drama Indonesia 'Layangan Putus' belakangan menjadi pembicaraan hangat dikalangan publik. Serial drama yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine ini mampu membangun emosi para penontonnya.

Serial drama Indonesia ini menceritakan perselingkuhan yang terjadi dirumah tangga hinggan sang suami tega meninggalkan istri dan anaknya demi perempuan selingkuhannya.

Baca Juga: Ferry Irawan Akan Menikahi Venna Melinda Pada Bulan Maret 2022 di Bali

Tidak hanya itu, bahkan sang istri harus menerima kenyataan bahwa anak keduanya harus meninggal dunia karena sang ibu stress memikirkan suami yang sedang sibuk berselingkuh dengan perempuan lain.

Serial drama WeTV ini mencetak rekor penonton terbanyak karena mencapai 15 juta kali penanyangan selama satu hari saja. Bahkan beberapa scene dalam serial drama ini juga menjadi tranding topik di media sosial.

Baca Juga: Dody Sudrajat Didapati Bawa Pengacara dan Wartawan Saat Ingin Bertemu dan Mengajak Jalan-Jalan Gala Sky

Bukan hanya di media sosial, percakapan dalam serial ini yaitu antara Kinan, Aris dan Lydia itupun viral di pencarian Google hingga mengalahkan tayangan lainnya. Bagaimana tidak cerita yang diangkat sangat menarik dan pembawaan tokoh juga sangat baik.

Tidak jarang juga, Reza Rahadian dan Anya Geraldine mendapatkan teguran dari orang yang tidak kenal saat diluar jam dan lokasi syuting akibat menjadi pemeran dalam serial drama 'Layangan Putus'.

Sumber: Instagram Tabloid Bintang.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X