Seru! Jessica Bongkar Semua Mengenai Kebohongan Irvan, Sinopsis Ikatan Cinta 24 Januari 2022

- Senin, 24 Januari 2022 | 10:14 WIB
Seru! Jessica Bongkar Semua Mengenai Kebohongan Irvan, Sinopsis Ikatan Cinta 24 Januari 2022
Seru! Jessica Bongkar Semua Mengenai Kebohongan Irvan, Sinopsis Ikatan Cinta 24 Januari 2022

Kepri.harianhaluan - Sinetron Ikatan Cinta mengisahkan tentang konflik yang terjadi antara Andin, Al, Irvan, Nino, Elsa dan Jessica. Baru-baru ini sinetron Ikatan Cinta terus membongkar keburukkan dari Irvan.

Andin juga sudah mengetahui semua keburukkan pamannya itu, hingga dirinya tidak lagi percaya pada pamannya itu dan mendukung sang suami, Al untuk memenjarakan pamannya.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini 24 Januari 2022, pukul 20.00 WIB di RCTI. Diprediksikan usaha Al untuk memenjarakan Irvan akan mulai dipermudah dengan banyaknya orang yang membantu mengumpulkan bukti kejahatan Irvan.

Baca Juga: Hadir Tokoh Baru yang Akan Bantu Al Bongkar Kejahatan Irvan, Sinopsis Ikatan Cinta 21 Januari 2022

Bukan hanya Angga yang mengetahui kejahatan pamannya Andin, melainkan Rendy hingga sosok baru yang merupakan adik dari Iqbal, Hendri. Pada episode sebelumnya pihak kepolisian sudah menjatuhkan surat pemanggilan kepada Irvan. Namun, Irvan masih berusaha untuk menghilangkan jejaknya.

Saat Irvan mengetahui bahwa Hendri akan membantu pihak Al, dirinya langsung ingin membunuh Hendri dengan cara meracuninya. Namun, hal itu juga gagal karena Rendy menyelamatkan Hendri dan bersedia membantu untuk menjadi saksi. Karena saling lapor pihak kepolisian memutuskan untuk menaikkan hal ini pengadilan.

Al telah banyak mengumpulkan bukti ditambah kuasa hukum Mama Rossa menyarakan Rendy untuk bicara dengan Jessica dan mencari tahu informasi dari Jessica. Agar dapat meringankan hukuman Mama Rossa.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 20 Jsnauari 2022: Usai Dilaporkan Oleh Al, Irvan Balik Laporkan Al dan Mama Rosa

Jessica mengaku jika mengirimkan CV untuk melamar di perusahaan Hartawan adalah palsu dan hal itu diperintahkan oleh ayahnya sendiri, Irvan. Hal itu akan menjadi bukti bahwa Irvan merupakan pelaku teoro dalam keluarga Al.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X