Gila! Dendam Mendalam Irvan Akan Bakar Mama Rosa Hidup-Hidup, Sinopsis Ikatan Cinta 28 Januari 2022

- Jumat, 28 Januari 2022 | 10:46 WIB
Gila! Dendam Mendalam Irvan Akan Bakar Mama Rosa Hidup-Hidup, Sinopsis Ikatan Cinta 28 Januari 2022
Gila! Dendam Mendalam Irvan Akan Bakar Mama Rosa Hidup-Hidup, Sinopsis Ikatan Cinta 28 Januari 2022

Kepri.harianhaluan - Sinetron baru-baru ini menampilkan kisah yang menegangkan, mulai dari Aldebaran yang tidak ada lelahnya mencari bukti agar bisa memenjarakan Irvan. Bahkan Andin pun ikut serta membantu untuk menguak kebusukkan Irvan.

Irvan yang panik juga tidak akann tinggal diam, dirinya pasti akan melakukan sesuatu agar tidak mendekam dipenjara. Bukan hanya menghilangkan bukti, Irvan juga akan melakukan tindakan kejahatan lagi agar Al, Rendy, dan Andin berhenti mencari bukti dan tidak melaporkannya ke pihak kepolisian.

Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini 28 Januari 2022, pukul 19.45 WIB di RCTI. Diprediksikan Irvan tak segang akan membakar Mama Rosa hidup-hidup dan membiarkannya meninggal.

Baca Juga: Jessica Tak Percaya Iqbal Pelaku Pelecehan Seksual yang Terjadi Padanya. Sinopsis Ikatan Cinta 27 Januari 2022

Pada awalnya Irvan sengaja datang ke kantor polisi untuk membebaskan Mama Rosa. Seolah bersikap seperti malaikat, nyatanya Irvan bukan ingin menghantarkan Mama Rosa kembali kerumah, dirinya malah membawa Mama Rosa ke suatu tempat.

Tujuan Irvan bukan lain ingin membunuh Mama Rosa. Hatinya bagaikan diselimuti dendam yang mendalam. Dirinya juga sudah menyiapkan bensin untuk membakar rumah lamanya berserta mama Rosa.

Disisi lain, Rendy dan Al telah menemukan tempat persembunyian Iqbal, Iqbal juga mengaku bahwa dirinya yang melecehkan Jessica hingga membuat Jessica mengalami trauma. Saat mengetahui kenyataan bahwa dirinya dilecehkan oleh anak buah ayahnya sendiri Jessica langsung histeris.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 26 Januari 2022: Bukti Sudah Kuat, Irvan Akan Dijebloskan Kepenjara Semakin Dekat

Rendy yang tidak kuat melihat Jessica histeris langsung menghajar wajah Iqbal dan membawanya ke kantor polisi dengan tuduhan pelecehan seksual terhadap Jessica. Saat Rendy dan Al datang untuk menjenguk Mama Rossa. Keduanya kaget Mama Rosa telah dibebaskan oleh Irvan.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X