Jadi Sutadara Film Pertamanya 'Ashiap Man', Atta Halilintar Masih Tidak Menyangka Buat Film Sendiri

- Jumat, 4 Februari 2022 | 13:25 WIB
Jadi Sutadara Film Pertamanya 'Ashiap Man', Atta Halilintar Masih Tidak Menyangka  Buat Film Sendiri
Jadi Sutadara Film Pertamanya 'Ashiap Man', Atta Halilintar Masih Tidak Menyangka Buat Film Sendiri

Kepri.harianhaluan - Siapa yang tidak kenal dengan Atta Halilintar. Awal merintis di dunia entertaiment dari kanal Youtube. Hingga saat ini Atta Halilintar bisa dikatakan sebagai Youtuber dengan penghasilan terbesar.

Suami Aurel Hermansyah ini juga dikenal dari kata "Ashiap" yang sering diucapkan oleh Atta Halilintar. Kata tersebut kemudian booming dikalangan remaja hingga dipergunakan.

Baca Juga: Sedang Hamil 7 Bulan, Siti Badriah Terpapar Covid-19 Varian Omicron

Seolah tidak puas dengan yang sudah ada, Atta Halilintar mencoba hal baru yaitu memasuki dunia perfilman. Film yang akan diangkat Atta Halilintar adalah berasal dari kata "Ashiap" yang sering diucapkan olehnya.

Judul dari film yang akan digarap oleh Atta Halilintar adalah 'Ashiap Man'. Atta Halilintar sendiri yang akan menjadi sutradra dalam film pertamanya itu.

Walaupun sudah berada diposisi ini Atta Halilintar mengaku masih tidak menyangka dirinya akan membuat film sendiri dan menjadi sutradara dalam filmnya.

Baca Juga: Ceramah Oki Setiana Dewi Viral di Media Sosial dan Dianggap Normalisasikan KDRT

"Ini beban juga buat saya, apalagi ini sutradara. Saya sih masih enggak nyangka sampe sekarang, saya mau bikin film sendiri," ungkap Atta Halilintar dikutip dari Instagram Celebrities.id.

Nantinya film 'Ashiap Man' bertanjuk super hero karena Atta Halilintar tertarik dengan tema film tersebut. Ditambah lagi super hero yang akan diangkat dalam film 'Ashiap Man' memiliki unsur lokal.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

Kesalehan Bermedia Sosial

Kamis, 16 Juni 2022 | 12:43 WIB
X