Sinopsis Ikatan Cinta: Gawat! Nino Ingin Mengambil Hak Asuh Reyna Dari Andin dan Al

- Senin, 7 Februari 2022 | 08:35 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta: Gawat! Nino Ingin Mengambil Hak Asuh Reyna Dari Andin dan Al
Sinopsis Ikatan Cinta: Gawat! Nino Ingin Mengambil Hak Asuh Reyna Dari Andin dan Al

Kepri.harianhaluan - Sinetron Ikatan Cinta kian hari semakin seru, bagaimana tidak, konflik yang ditampilkan terus timbul dengan alur yang unik. Tidak heran jika sinetron ini memiliki ranting tertinggi di Televisi.

Belakangan sinetron Ikatan Cinta menceritakan mengenai Nino yang ingin mengambil hak asuh Reyna dari Andin, dengan memunculkan beberapa konflik sehingga keluarga Al seakan tidak bisa tenang.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini, 7 Februari 2022, pukul 19.45 WIB di RCTI. Diprediksikan Reyna yang sebelumnya mengalami kecelakaan dan akan membuat Nino menjadikan senjata untuk mengambil hak asuh.

Sebagaimana yang diceritakan oleh Potensi Bisnis dalam artikel berjudul Ikatan Cinta 7 Februari 2022: Reyna Akhirnya Tahu Siapa Orang Tuanya, Nino Senjata Makan Tuan, Al tidak memberitahu kerjadian itu pada Andin karena masih terbaring di rumah sakit. Al juga terpaksa membohongi Andin.

Baca Juga: Jessica Buka Suara Mengenai Kematian Hartawan, Sinopsis Ikatan Cinta 4 Februari 2022

Sebab, Aldebaran memang sangat ketat menjaga Andin. Ia sangat khawatir istrinya itu terjadi apa-apa usai didiagnosa mengalami gejala preeklamsia, bisa mengancam keselamatan ibu dan bayinya.

Namun, aroma terbongkarnya kebohongan sudah mulai terasa di episode Ikatan Cinta sebelumnya, Andin hampir mengetahuinya dari ibu panti asuhan.

Meskipun Aldebaran lebih sigap membawa hp Andin, dan bilang jika ibu panti pun menghubunginya dan ingin main bertemu Reyna.

Ikatan Cinta sebelumnya bercerita jika Nino tak hanya berbicara langsung kepada Reyna siapa ayah kandungnya, namun juga laporan kepada panti asuhan.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Potensi Bisnis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tren Fashion Week Tidak Hanya Ada di Jakarta?

Senin, 15 Agustus 2022 | 10:21 WIB
X