Tinju Vicky vs Azka, Apa Pandangan Chris John?

- Jumat, 1 April 2022 | 16:21 WIB
Chris John. (pikiran-rakyat.com)
Chris John. (pikiran-rakyat.com)

Selebritis bertarung di atas ring tinju menjadi fenomena. Teranyar, duel Vicky Prasetyo vs Azka Corbuzier pada, Kamis (31/3/2022) malam.

Laga bertajuk Close The Door Corbuzier Game On itu dimenangkan Azka lewat pertarungan dua ronde, setelah wasit menghentikan laga karena Vicky mengalami cedera saat hendak memasuki ronde ketiga.

Sebelum laga Vicky Vs Azka ada selebritis lainnya, Aldi Taher, yang juga pernah melakukan hal yang sama melawan Vicky Prasetyo. Bedanya, saat itu Aldi kalah TKO atas Vicky.

Baca Juga: Gempa M5,1 Guncang Bayah Banten, Terasa Hingga Jakarta

Duel Vicky Vs Aldi pada saat itu bisa disebut sebagai partai hiburan dari partai utama yang sebenarnya karena saat itu juga berlangsung duel antara petinju Tibo Monabesa melawan petinju Filipina, Jayson Vayson.

Bagaimana legenda tinju Indonesia Chris John menanggapi munculnya fenomena tinju selebritis itu?

"Menurut saya bagus untuk menaikkan nama tinju," kata Chris John dilansir detikSport, Jumat (1/4/2022).

"Orang sudah kenal mereka selebritis walaupun pasti masyarakat pasti tahu bahwa teknik dan kemampuan mereka hanya untuk show saja. Tapi saya pikir lumayan lah bisa mengarahkan masyarakat untuk mengingat kembali 'Oh, ternyata olahraga tinju seperti ini'. Harusnya ke depan akan ada lebih baik tinju ini," ujarnya.

Baca Juga: Mampukah Chelsea Jaga Konsentrasi di April yang Padat Ini?

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X