Sinopsis Ikatan Cinta 13 April 2022: Ricky Nekat Ingin Membuat Nino dan Elsa Bercerai

- Rabu, 13 April 2022 | 11:39 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 13 April 2022: Ricky Nekat Ingin Membuat Nino dan Elsa Bercerai
Sinopsis Ikatan Cinta 13 April 2022: Ricky Nekat Ingin Membuat Nino dan Elsa Bercerai

Kepri.harianhaluan - Sinetron ikatan Cinta belakangan masih mengisahkan konflik yang terjadi di keluarga Aldebaran dan Andin. Nino yang terus nekat ingin mengambil hak asuh Reyna.

Ricky yang terus mengaku bahwa Keisya adalah anaknya dengan Elsa bukan anak Nino membuat kemarahan pada keluarga Nino. Nino menyewa pengacara untuk membantunya mendapatkan hak asuh Reyna dan membebaskan Elsa.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini 13 April 2022, pukul 20.00 WIB di RCTI. Diprediksikan Nino mendapatkan informasi bahwa Rickylah yang sering mengirimkan Elsa bunga.

Sebagaimana yang diceritakan oleh Galamedia News dalam artikel berjudul Sinopsis Ikatan Cinta 13 April 2021: Andin Desak Al untuk Jujur, Ricky Tampil Berani Agar Elsa-Nino Bercerai, Tidak hanya bunga, Ricky juga mengirim paket berupa perfume kepada Elsa.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 12 April 2022: Ammar Mahendra Kenal dengan Keluarga Al, Musuh Masa Lalu?

Lantas Nino pun langsung menemui dan menghajar Ricky. Hal tersebut Nino lakukan karena ia tidak ingin Ricky mendekati istrinya.

Ricky yang menanggapi ucapan Nino hanya tersenyum dan mengatakan bahwa dirinya akan terus mendekati Elsa.

Sedangkan dari kejauhan, terlihat Rafael sedang mengamati Ricky dan Nino. Rafael melihat Nino meninju Ricky dan meninggalkannya.

Kemudian Rafael yang penasaran menanyakan hal itu kepada Ricky. Ricky hanya bilang bahwa saat ini dirinya sedang dekat dengan istri orang.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Galamedia News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tren Fashion Week Tidak Hanya Ada di Jakarta?

Senin, 15 Agustus 2022 | 10:21 WIB
X