Sinopsis Ikatan Cinta 25 April 2022: Al Datang Dalam Mimpi Andin, Isyaratkan Akan Kembali

- Senin, 25 April 2022 | 09:36 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 25 April 2022: Al Datang Dalam Mimpi Andin, Isyaratkan Akan Kembali
Sinopsis Ikatan Cinta 25 April 2022: Al Datang Dalam Mimpi Andin, Isyaratkan Akan Kembali

Kepri.harianhaluan - Sinetron Ikatan Cinta semakin hari kian seru dengan menghadirkan konflik yang terjadi diantara Nino, Andin, Reyna, Al dan Elsa. Serta kisah romantis antara Al dan Andin.

Belakangan ini sinetron Ikatan Cinta sedang mengisahkan perebutan hak asuh Reyna dari Al dan Andin oleh Nino dengan pengacara yang bernama Ammar Mahendra. Namun, Andin harus menghadapi semua sendiri karena Al masih dalam pencarian.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini 25 April 2022, pukul 20.15 WIB di RCTI. Andin bermimpi dirinya bertemu dengan Al, Al menyampaikan pesan padanya melalui mimpi tersebut.

Sebagaiamana yang diceritakan oleh Ayo Semarang dalam artikel berjudul Sinopsis Ikatan Cinta 25 April 2022: Aldebaran Sampaikan Pesan untuk Andin Lewat Mimpi, Andin selalu menyakinkan dirinya untuk tetap tegar terhadap masalah yang menimpanya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 22 April 2022: Tak Kuasa Menahan Kesal, Angga Menghajar Ammar Saat Antar Mama Rosa

Sampai pada tiba saat Andin terlelap dan mimipi bertemu dengan Aldebaran yang menatapnya dengan penuh tersenyum sembari mengatakan kepada Andin untuk tidak bersedih.

Dalam mimpinya itu, Aldebaran mengatakan jika dia pasti akan kembali untuk berkumpul dengan keluarganya dan tidak akan lagi pergi jauh dari Andin, Reina, Askara, dan Mama Rosa.

Aldebaran juga memberikan pesan kepada istrinya itu lewat mimpinya untuk memberikan berkas yang telah dikumpulkannya itu agar dapat mengalahkan Nino di persidangan nanti.

Berkas itu dipercaya oleh Aldebaran dapat menghentikan kerjasama pengacara Amar dengan kliennya yakni Nino.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Ayo Semarang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tren Fashion Week Tidak Hanya Ada di Jakarta?

Senin, 15 Agustus 2022 | 10:21 WIB
X