Hilangnya Sosok Aldebaran Buat Kecewa Penonton Ikatan Cinta, Ciptakan Hastag #kembalikanAldebaranbuatAndin

- Jumat, 29 April 2022 | 09:42 WIB
Hilangnya Sosok Aldebaran Buat Kecewa Penonton Ikatan Cinta, Ciptakan Hastag #kembalikanAldebarabuatAndin
Hilangnya Sosok Aldebaran Buat Kecewa Penonton Ikatan Cinta, Ciptakan Hastag #kembalikanAldebarabuatAndin

Kepri.harianhaluan - Belakangan sinetron Ikatan Cinta masih mengisahkan hilangnya Al dalam perjalanan bisnis ke Amerika. Namun, hal tersebut membuat penonton Ikatan Cinta selalu menanyakan kapan Arya Saloka yang merupakan pemeran Aldebaran kembali berperan.

Warganet berharap agar Aldebaran segera kembali ke Ikatan Cinta karena sinetron ini mengisahkan tentang Andin dan Aldebaran, jika salah satunya tidak ada maka lebih baik sinetron ini ditamatkan saja.

Baca Juga: Fuji Ungkap Kekesalan Pada Chika Hingga Tidak Ingin Berteman Lagi

Dalam wawancara di kanal Youtube Helmy Yahya Bicara, Arya Saloka tidak memberikan jawaban pasti kapan Aldebaran akan kembali muncul ke Ikatan Cinta. Namun, Arya Saloka menegaskan jika Aldebaran masih hidup.

Pemeran Andin, Amanda Manopo juga tidak memberikan jawaban terhadap pertanyaan kapan Aldebaran akan kembali mucul di sinetron Ikatan Cinta. Hingga sinetron Ikatan Cinta sudah mencapai episode 700 malam nanti, Andin kekeh ingin pergi ke lokasi hilangnya Al.

Baca Juga: Sering Nyenggol Fuji, Thariq Halilintar Ungkap Tidak Akan Berteman dengan Chika Lagi

Belakangan akun Instagram Ikatan Cinta juga dipenuhi dengan komen warganet dengan hastag #Byeikatancinta ditambah dengan hastag #kembalikanAldebaranbuatAndin.

Apakah Arya Saloka akan kembali ke Ikatan Cinta? Bagaimana kelanjutan sinetron Ikatan Cinta? Saksikan sinetron Ikatan Cinta di RCTI pukul 20.45 WIB.

Sumber: www.tabloidbintang.com

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: tabloid bintang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tren Fashion Week Tidak Hanya Ada di Jakarta?

Senin, 15 Agustus 2022 | 10:21 WIB
X