Wow! Penanyangan Film KKN Desa Penari Tembus 7 Juta Penonton

- Rabu, 25 Mei 2022 | 13:26 WIB
Wow! Penanyangan Film KKN Desa Penari Tembus 7 Juta Penonton
Wow! Penanyangan Film KKN Desa Penari Tembus 7 Juta Penonton

Kepri.harianhaluan - Hingga sekarang film KKN Desa Penari masih diminati untuk di tonton. Bagaimana tidak, publik telah menanti film yang diperkirakan tanya 2 tahun sebelumnya.

Bahkan dikutip dari Galamedia News, Manoj Punjabi mengungkapkan jika penonton film KKN Desa Penari mencapai tujuh juta penonton sejak pertama kali tayang pada 30 April 2022 lalu. 

Baca Juga: Ramalan Shio Kamis 26 Mei 2022: Shio Tikus, Jaga Emosi Jangan Sampai Melukai Orang yang Disayang

Dalam akun Instagramnya, Manoj Punjabi juga tidak luput mengucapkan terima kasih kepada semua pemain dan kru yang berjuang dalam melakukan syuting film KKN Desa Penari tersebut.

"TEMBUS LEBIH DARI 7.777.777 PENTONTON! Terima kasih untuk seluruh cast, crew, semua yang terlibat dalam film KKN di Desa Penari. Akhirnya kerja keras kita semua dapat dinikmati oleh lebih dari 7.777.777 penonton," tulis Manoj Punjabi dikutip dari Galamedia News.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kamis 26 Mei 2022: Aries, Gak Salah Kok Minta Bantuan Orang Lain

Manoj Punjabi juga mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang telah setia menunggu jadwal penanyangan selama dua tahun dan akhirnya dapat menikmati film KKN Desa Penari.

"Terima kasih juga untuk kalian yang sudah bertemu Badarawuhi di bioskop dan membuat film KKN di Desa Penari menjadi film terlaris sepanjang masa!," sambungnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 25 Mei 2022: Tidak Suka Melihat Andin Bahagia, Elsa Akan Ajak Orang Ini Balas Dendam

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Galamedia News

Tags

Terkini

Kesalehan Bermedia Sosial

Kamis, 16 Juni 2022 | 12:43 WIB
X