Film KKN Desa Penari Tembus 7 Juta Penonton Diperkirakan Akan Tanyang Hingga Akhir Mei 2022

- Rabu, 25 Mei 2022 | 14:00 WIB
Film KKN Desa Penari Tembus 7 Juta Penonton Diperkirakan Akan Tanyang Hingga Akhir Mei 2022
Film KKN Desa Penari Tembus 7 Juta Penonton Diperkirakan Akan Tanyang Hingga Akhir Mei 2022

Kepri.harianhaluan - Film KKN Desa Penari sukses mencetak penonton terbanyak sejak pertama kali tayang pada 30 April 2022 lalu. Sebelumnya film KKN Desa Penari sempat tertunda akibat Covid-19.

Awalnya film KKN Desa Penari dijadwalkan tayang pada 19 Maret 2020. Namun, mengalami ketertundaan akibat kebijakan dari pemerintahan untuk bertahan dimasa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Wow! Penanyangan Film KKN Desa Penari Tembus 7 Juta Penonton

Hingga sekarang film KKN Desa Penari sudah mencapai 7 juta penonton. Hal tersebut langsung disampaikan oleh Manoj Punjabi di akun Instagram. Manoj Punjabi pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pemain dan kru yang bekerja keras untuk film KKN Desa Penari.

"TEMBUS LEBIH DARI 7.777.777 PENTONTON! Terima kasih untuk seluruh cast, crew, semua yang terlibat dalam film KKN di Desa Penari. Akhirnya kerja keras kita semua dapat dinikmati oleh lebih dari 7.777.777 penonton," kata Manoj Punjabi dikutip dari Galamedia News.

Manoj Punjabi juga mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang telah menunggu selama 2 tahun untuk menonton film KKN Desa Penari yang sempat tertunda.

Baca Juga: Ramalan Shio Kamis 26 Mei 2022: Shio Tikus, Jaga Emosi Jangan Sampai Melukai Orang yang Disayang

"Terima kasih juga untuk kalian yang sudah bertemu Badarawuhi di bioskop dan membuat film KKN di Desa Penari menjadi film terlaris sepanjang masa!," sambungnya.

Film KKN Desa Penari yang dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniyi Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, Aulia Sarah, Aty Cancer, Diding Boneng, Dewi Sri dan Andri Mashadi Trinugraha ini diperkirakan akan tayan hingga akhir Mei 2022 atau awal Juni 2022.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Galamedia News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kesalehan Bermedia Sosial

Kamis, 16 Juni 2022 | 12:43 WIB
X